Pho Street, Sajikan Kuliner Vietnam Dengan Rasa Otentik

Pho Street jakarta

Victoria | Sightseeing
Jakarta Barat, Dki Jakarta, Indonesia | non_halal
18 Mar 2019


Pho Street, Sajikan Kuliner Vietnam Dengan Rasa Otentik
menikmati sajian kuliner vietnam di Pho Street.

Minggu kemaren, kebetulan kemaren aku main ke Mall Taman Anggrek yang ada di Jakarta Barat buat nonton Captain Marvel. Iya, film yang lagi hits itu lho. Nah, setelah nonton dan males banget buat pulang, akhirnya aku mampir ke salah satu restoran Vietnam yang ada di Mall Taman Anggrek, yaitu Pho Street. Udah lumayan juga sih ngga makan kuliner Vietnam dan nemuin Pho Street ini rasanya happy banget. Kebetulan kata temenku restoran ini baru-baru ini aja dibukanya dan aku belom pernah cobain.

Pho Street berlokasi di Lantai 4 Mall Taman Anggrek, Jalan Tanjung Duren Selatan, Jakarta Barat. Tempatnya bersebelahan sama Hong Kong Sheng Kee Dessert, kabarnya sih masih satu pemilik gitu kedua restoran ini. Jadi pengunjung yang dateng ke Pho Street bisa sekalian pesen menu dari Hong Kong Sheng Kee Dessert, begitu juga sebaliknya.

Pho Street jakarta

Restoran Pho Street ini tempatnya cukup nyaman dengan dekorasi yang merupakan perpaduan dari warna biru dan kayu yang cukup menarik. Konsepnya sih minimalis gitu guys, jadi terlihat cukup luas. Pokoknya desainnya ala-ala Vietnam gitu guys.


Pho Street jakarta
Pho Street jakarta

Karena ini memang restoran Vietnam, jadi udah pasti menu yang disajikan adalah menu khas Vietnam. Di Jakarta sendiri sih aku belum pernah nemu restoran yang menyajikan kuliner Vietnam dengan rasa yang otentik. Nah di Pho Street ini rasa kulinernya cukup otentik lho guys, rata-rata kuliner Vietnam rasanya manis dengan aroma herb yang kuat. Nah, kalo kalian doyan sama kuliner yang begitu, ngga ada salahnya buat cobain Pho Street ini. Fyi nih guys, Pho Street ini menyajikan beberapa menu yang menggunakan Pork, jadi buat temen-temen yang Muslim baiknya dipertimbangkan lagi buat makan disini.

Menu yang aku pesen kemaren, udah pastinya Pho dong, yaitu Pho Beef Tender Slices. Seporsi Pho ini lumayan mengenyangkan, potongan dagingnya juga lumayan banyak. Mie berasnya lebih lebar dan teksturnya lembut. Tekstur dagingnya juga lembut, enak dan mudah dikunyah dan yang paling aku suka adalah kuah dari pho ini. Kalo biasanya kuah pho itu berasa ringan dan hambar, tapi ini lebih terasa gurih dan enak banget. Warnanya juga ngga gelap-gelap banget. Mantap lah pokoknya.

Pho Street jakarta

Selain pesen Pho, aku juga pesen menu side dish yaitu Fresh Summer Roll. Summer Roll ini Spring Roll nya Vietnam guys, tapi punya kulit yang transparan. Summer Roll ini berisikan Prawn, Pork Belly dan Freshly Herbs. Pas gigitan pertama, aku langsung suka banget, tekstur kulit luarnya pas dan ada sensasi kres-kresnya pas digigit. Ngga lupa juga dicocol pake saosnya yang bikin tambah enak, rasanya manis gurih dan kayak ada rasa kacangnya.

Pho Street jakarta

Untuk minumnya, kemaren aku pesen Passion Fruit with Basil Mojito. Rasanya enak banget, bikin seger di tenggorokan dan gulanya ngga terlalu banyak, jadi manisnya pas banget.

Pho Street jakarta

Overall, aku suka banget makan di Pho Street ini. Rasanya bener-bener otentik dan pilihan menunya juga banyak, ada pho, nasi dan side dish yang ngga kalah otentik rasanya. Harga yang dipatok pun ngga terlalu mahal, kisaran Rp 50.000 - Rp 100.000 aja per orangnya, atau kalo kalian mau lebih hemat bisa pesen yang sepaket, dengan harga sekitar 60 ribuan udah bisa dapet pho/nasi plus minumnya. Terlebih lagi, tempatnya juga cozy banget guys, cocok buat makan bareng sahabat atau keluarga.

So guys, are you craving for Vietnamese food? You should go to Pho Street!

Youtube by MySX30

Opening Hours
10.00 - 22.00 WIB
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.