Effendy
Effendy | Sightseeing
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia | halal
5.27 K0

Soto Ayam Bokoran di Semarang

soto ayam bokoran semarang

Soto Ayam Bokoran yang satu ini mempunyai kuah yang agak kecoklatan. Warna coklat ini ternyata berasal dari kuah sate yang dicampurkan ke dalam kuah soto lho! dari pada penasaran baca artikel ini!
Post Content

Jika kalian dinas atau berwisata ke Kota Semarang, wajib untuk mencicipi Soto Ayam Bokoran yang satu ini. Awalnya sih saya penasaran banget sama menu makanan yang satu ini. Nah waktu saya ke semarang langsung aja mampir ke warung satu ini yang berlamatkan di Jl. Pelampitan no 55 Semarang. Dari tempatnya sih tidak terlalu luas guys, tapi tempat ini sangat bersih dan rapi. Meja dan kursi kayu berjajar rapi di ujung tembok sisi kiri menuju ke sisi kanan.

 

Soto adalah masakan khas Indonesia. Hampir disetiap daerah, soto paling gampang kita jumpai dan setiap daerah pasti memiliki soto dengan rasa khas yang berbeda beda. Nah kebetulan soto adalah makanan favorit saya guys hehehe. Jadi ketika sampai ke tempat ini langsung saja saya pesan 1 porsi Soto Bokoran Semarang.

Ketika Soto Ayam Bokoran sampai ke meja saya, membuat saya tidak sabar untuk memakannya karena aromanya sangat gurih guys. Jika soto pada umumnya terlihat sedikit bening, maka berbeda dengan Soto Ayam Bokoran yang satu ini. Soto Ayam Bokoran yang satu ini mempunyai kuah yang agak kecoklatan. Warna coklat ini ternyata berasal dari kuah sate yang dicampurkan ke dalam kuah soto. Langsung saja saya memakannya dengan lahap guys hehhe. Hmm, rasanya sangat nikmat sekali guys, suwiran daging ayamnya juga lumayan besar apalagi ditambah dengan taburan bawang goreng diatasnya membuat hidangan yang satu ini sangat gurih.

 

Nah harga Soto Ayam Bokoran Semarang ini juga tidak terlalu mahal guys. Hanya  dengan merogoh kocek sebesar 11rb kalian bisa mendapatkan soto yang sangat lezat dan legendaris ini. Pada penasaran kan? Ayo yang berwisata ke Kota Semarang jangan lupa mampir ke tempat ini ya…

Opening Hours
Buka setiap hari dari jam 06.00-14.00.
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data