Nongkrong ala Eropa di Cafe Brick Galery & Lounge

cafe brick galery & lounge

jangkaru | Sightseeing
Sleman, Yogyakarta, Indonesia | halal
13 Mar 2019


Nongkrong ala Eropa di Cafe Brick Galery & Lounge
nongkrong santai di cafe yang memiliki desain Eropa!

 

Siapa nih yang suka nongkrong di cafe? Generasi milenials masa kini tentu suka ngafe dong, kebanyakan sih. Kemaren waktu ada di Yogyakarta, aku nggak mau menyianyiakan momen untuk nongkrong di tempat unik yang ada di Yogyakarta. Nama tempat yang aku kunjungi adalah Cafe Brick Galery & Lounge.

Cafe Brick Galery & Lounge berlokasi di Jalan Damai No 8, Tambakan, Sinduharjo, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Cukup mudah dicari kok bagi kalian yang ada di daerah Sleman, langsung gas kesini yuk. Oh iya, btw yang nggak tahu jalannya nggak usah khawatir, kalian bisa dibantu dengan bantuan google maps. Pasti nyampe dan gaakan nyasar kok! Hehe.

cafe brick galery & lounge

cafe brick galery & lounge

Setibanya di Cafe Brick Galery & Lounge, kalian akan disuguhkan dengan desain eksterior yang keren banget. Dari luarnya aja udah keren dan sangat rapi, gimana lagi dari dalem ya? hehe. Dari luar, pengunjung udah banyak yang memanfaatkan bangunan Cafe Brick Galery & Lounge untuk berfoto.

harga menu cafe brick galery & lounge

Cafe Brick Galery & Lounge didesain dengan memiliki tiang lampu lalu lintas, tiang tiang dicat hitam, bener bener menyerupai Eropa serta di dinding dinding cafe memiliki dinding batu bata klasik. Nggak hanya itu, ada box telepon umum warna merah yang bikin suasana semakin kental dengan eropa jaman doeloe. Sepeda motor klasik dan bunga bunga juga turut mempercantik Cafe Brick Galery & Lounge ini.

Kalau di Jogja ada ginian, udah nggak perlu jauh jauh ke Museum Angkut Malang ya kayaknya haha! Fasilitas dan bangunannya yang super keren emang bikin banyak orang salah fokus kayaknya.

menu cafe brick galery & lounge

Cafe Brick Galery & Lounge ini terdiri dari 2 lantai, yang tentunya luas dan kekinian banget. Di lantai 2, pengunjung bisa menikmati suasana bak di dalam rumah. Penataannya yang keren emang bikin betah deh. Ada tv kuno dan benda lain yang mendukung suasana nongkrong di Cafe Brick Galery & Lounge ini. kalau soal menunya tenaang, ada banya menu yang disediakan di Cafe Brick Galery & Lounge. Yakin deh nongkrong kali ini bakal seru banget!

1.      Hot Spicy Fried Rice Rp. 25.000

2.      Espresso Rp. 18.000

3.      Americano Rp. 20.000

4.      English Breakfast Rp. 40.000

5.      Coffe Latte Rp. 27.000

6.      Kwetiew Special Rp. 25.000

7.      Vietnam Drip Rp. 24.000

8.      Cold Milk Rp. 24.000

9.      Fish And Chips Rp. 45.000

10.  Sirloin steal special Rp. 80.000

11.  Green Tea Rp. 27.000

12.  Tenderloin Steak special Rp. 95.000

13.  Avocado Rp. 27.000

14.  Grilled Ribs 90K

15.  Mango 27K

16.  Potato And Sausage 25

17.  Black Cookies 30K

18.  Spring Chicken 50K

19.  Bubble gum 30K

20.  Beef Stew 45K

21.  Brick British 35K

22.  Chocolate 25K

23.  Sweet Corn Soup 22K

24.  Chicken Wings 25K

25.  French Fries 15K

26.  Milk rea 22K Lemon tea 22K

27.  Bricks Burjo 20K

Kurang lebih itu lah guys daftar menunya. Kalau penaran langsung kesini sajoo. Karena Cafe Brick Galery & Lounge memiliki tempat yang keren banget, nggak jarang lho orang kesini untuk mengabadikan momen bareng temen bahkan ada juga yang sampe bener bener photoshoot haha.

Kalau lagi di Yogyakarta khususnya di Sleman, jangan lewatkan untuk mampir ke Cafe Brick Galery & Lounge ini ya, dijamin seru dan betah!

 

SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.