sugengcool
sugengcool | Traveler
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
4.24 K0

Bakso Abah Killer di Surabaya

bakso abang killer

Bakso Abah Killer yang extrim. Bagi pecinta bakso pasti akan mendapatkan kesan yang cukup unik saat mencicipi bakso yang satu ini.
Post Content

Pasti semua orang ngak ada yang tau Bakso yang satu ini, termasuk saya. Nah kapan hari itu saya kepo banget sama Bakso yang satu ini. Akhirnya saya ngajak temen buat makan di Bakso Abah Killer yang satu ini. Bakso ini cukup unik karena bisa menyiksa lidah dan perut anda karena rasa pedasnya yang sangat luar biasa.

  

Nah waktu udah sampe langsung aja pesen Bakso Abah Killer ke bapaknya. Ngak perlu nunggu terlalu lama guys, cukup 5 menit saja Bakso Abah killernya langsung ada di meja saya. Wahh dari tampilannya sih cukup serem guys karena kuahnya dipenuhi dengan cabai merah membuat saya tak sabar untuk memakannya. Dari rasanya sih cukup nikmat guys, kuahnya yang sangat pedas dan gurih sangat memajakan lidah saya. Untuk baksonya ketika saya membelahnya menjadi dua ada sambal yang meleleh didalamnya.

Nikmat! Ini mungkin akan terkesan jika anda menikmatinya di lokasi yang bersuhu dingin seperti kota Malang atau Bandung. Namun akan menjadi sangat extrim lagi jika anda menikmati sajian ini di Kota Surabaya, karena selain rasa pedas yang sangat luar biasa anda harus menguatkan diri dengan suhu panas Kota Surabaya yang suhunya mencapai 35-40 Derajat Celcius.

  

Untuk 1 porsi Bakso Abah Killer ini di bandrol dengan harga 18ribu saja.

Anda bisa menikmati sajian kuliner extrim yang satu ini ketika mengujungi Kota Surabaya. Yuk yang pada penasaran langsung aja dateng di Jl. Klampis Semolo Timur Blok AB no 34, Semolowaru, Sukolilo Surabaya.

Opening Hours
Buka Setiap hari dari jam 12.00-22.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data