Yogya Airport Resto : Sensasi Makan di Dalam Pesawat

Yogya Airport Resto

lizbeth | Sightseeing
Sleman, Yogyakarta, Indonesia | halal
28 Feb 2019


Yogya Airport Resto : Sensasi Makan di Dalam Pesawat
mau coba makan didalam pesawat? yuk mampir ke Yogya Airport Resto.

Liburan ke Yogyakarta rasanya ada yang kurang kalau nggak nyobain wisatanya. Tapi bosen juga kan kalau main main terus, sekali kali pengen explore kuliner Yogyakarta. Yang demen main ke Yogyakarta pasti tau nih enaknya kulineran dimana?

Youtube : Tribun Jogja TV

Btw gais, kalian tau nggak ada resto yang cukup unik dan viral akhir akhir ini. Namanya adalah Jogja Airport Resto. Kalau denger namanya kalian pasti tau kan resto yang satu ini mengusung konsep apa? Yap, airport atau bandara tentunya. Udah pernah belum sih kalian dateng ke resto yang mengusung konsep bandara kayak Jogja Airport Resto ini? kalau aku sih baru pertama kali, jadi pensaran banget hehe.

Jogja Airport Resto ini berlokasi di daerah Kadirojo, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta. Siapapun yang lewat tentunya udah pasti pensaran banget sama dua persawat yang terparkir didepan resto ini, kok ada pesawat nyasar ya? haha. Lokasinya mudah dicari dan nggak jauh dari Bandara Adisutjipto. So kalian nggak perlu takut nyasar kalau kesini!

Yogya Airport Resto

Untuk makan disini, pengunjung harus melakukan reservasi terlebih dahulu untuk weekdays. Jadi kalau hari Senin – Sabtu, tentunya kalian harus pesen tempat atau reservasi dulu ya. tapi kalau hari Minggu, pengunjung bisa langsung dateng ke Jogja Airport Resto ini. jam buka dari Jogja Airport Resto ini adalah mulai pukul 10 pagi sampe pukul 10 malam. Soal menunya jangan khawatir, ada menu Indonesia dan menu Western yang bisa dengan mudah kalian temukan di Jogja Airport Resto ini.

Pertama masuk, kalian akan disuguhkan dengan ruangan check in layaknya bandara. Di depan pesawat, ada bangunan yang bertuliskan check in counter dan kayak bandara beneran haha.

Yogya Airport Resto

Yogya Airport Resto

Untuk menunya yang aku tau hanya menu paket. Yakni dibandrol dengan harga Rp 160.000,- untuk 4 orang. Kalau satu orang ya berkisar 40.000 an gitu ya, cukup murah bukan? Kappan lagi nyobain sensasi makan didalam pesawat. Eh tapi kalau makan didalam pesawat dalam keadaaan terbang mungkin biasa ya, tapi kalau ini pesawatnya parkir meen wkwk.

Di counter check in, pengunjung akan ditawarkan dengan pilihan destinasi menuju berbagai kota di Indonesia. Durasi pengunjung yang ada di dalam pesawat ini hanya dibatasi hingga 1,5 jam saja. Setelah melakukan check in, pengunjung bisa menunggu boarding time di lounge. Ketika berada disini, pengunjung bisa memesan makanan lain yang tidak termasuk di paket, tentunya untuk dinikmati di dalam pesawat terbang ya.

Yogya Airport Resto

Buat kalian yang nggak minat makan di dalam pesawat, kalian bisa kok nongkrong atau makan ala café di lounge Jogja Airport Resto ini. tersedia pilihan ruangan indoor dan outdoor bagi kalian yang nggak pengen makan didalam pesawat.

Dekorasi di luar ruangan pesawat juga nggak kalah keren, ada hiasan seperti mobil antik dan hiburan live acoustic yang tentunya bikin makin nyaman. Adanya bunga dan lampion juga menjadikan Jogja Airport Resto makin keren dan instagenic.

Yogya Airport Resto

Eh, nggak jarang lho orang yang datang dan mengabadikan momen lewat berfoto. Desainnya yang unik dan keren emang bikini orang kagum hihi.

Didalam pesawatpun kalian akan disambut oleh pramugari dan pramugara layaknya pesawat beneran. Pengunjung juga dianjurkan menggunakan seat belt dan mematikan ponsel haha. Nggak hanya itu, kalian juga bisa mendengarkan suara pesawat take off disini, makin kayak naik pesawat beneran kan? Haha. Yok lah cobain mampir ke Jogja Airport Resto kalau ke Sleman!

Opening Hours
10.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.