Nasi Goreng Cak Tommy Taman Apsari Surabaya, Sekali Masak 20 Porsi!

nasi goreng cak tommy

chiwing | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
26 Feb 2019


Nasi Goreng Cak Tommy Taman Apsari Surabaya, Sekali Masak 20 Porsi!
berburu kuliner di surabaya ini...

Siapa sih yang nggak tau Nasi Goreng? Makanan kesukaan dari banyak kalangan itu mah. Dari anak-anak, remaja, hingga dewasa tentunya bayak yang suka sama nasi goreng. Rasanya yang gurih dan enak menjadikan banyak kalangan menyukai olahan nasi yang satu ini. Akupun kalau nggak ada makan juga kadang bikin nasi goreng sendiri haha curhat.

Nah di Surabaya ada nasi goreng yang cukup kekinian nih. Tempat makan ini terkenal dengan sebutan Nasi Goreng Krengsengan Cak Tommy. Alamatnya ada di Jalan Taman Apsari, Embong Kaliasin, Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur. Mmm banyak yang menjadikan tempat ini sebagai tempat makan malam favorit di Surabaya, termasuk aku dan temen temen kalau lagi bingung cari tempat makan selalu kesini. Yak, sesuai dengan nama jalannya, Nasi Goreng Krengsengan Cak Tommy masih berada satu komplek dengan Taman Apsari Surabaya.

Kebanyakan nasi goreng emang selalu rame pada malam hari, Nasi Goreng Krengsengan Cak Tommy pun demikian. Warung Nasi Goreng Krengsengan Cak Tommy baru buka pukul 8 malam dan tutup sekitar pukul 2 dini hari. Meskipun hanya buka beberapa jam, Nasi Goreng Krengsengan Cak Tommy nggak pernah sepi pembeli.

nasi goreng cak tommy

nasi goreng cak tommy

Yang paling terkenal kalau udah sebut Nasi Goreng Krengsengan Cak Tommy adalah nasi mawutnya. Karena itu, akupun juga pesen nasi mawut pas disini wkwk. Nasi Goreng Krengsengan Cak Tommy juga terkenal dengan cara memasaknya yang unik. Jadi, nasi goreng yang kalian pesan akan dimasak menjadi satu dengan pesanan yang lain alias masak banyak. Satu kali masak, penjual bisa menghasilkan 20 porsi nasi goreng ataupun nasi mawut. Keren kan?

Banyaknya pembeli di Nasi Goreng Krengsengan Cak Tommy mengharuskan kami untuk cukup sabar ngantri. Meskipun ngantri, si bapak masaknya cepet kok, jadi nggak heran kalau banyak yang sabar mengantri wkwk. Sambil mengantri sambil mencium bau masakan Nasi Goreng Krengsengan Cak Tommy, mwantap makin laper aja nih perut wakaka!

nasi goreng cak tommy

nasi goreng cak tommy

Nggak perlu nunggu lama, makanan yang kami pesen udah tersaji satu persatu di meja. Langsung aja ambil sendok dan incip incip. Rasanya enak. Meskipun dimasak dengan porsi banyak alias barengan bahkan hingga 20 piring sekaligus, masakan Nasi Goreng Krengsengan Cak Tommy tetep enak dan nggak mengurangi cita rasa kok. Banyak juga yang dateng untuk bungkus dan dibawa pulang. Pas banget deh menyantap Nasi Goreng Krengsengan Cak Tommy di malam hari, apalagi pas hujan, wenak!

Meskipun nasi goreng krengsengan yang satu ini cukup dikenal dan melejit namanya di Surabaya, harga dari menu disini masih terbilang standar. Untuk menu Krengsengan saja, dibandrol dengan harga Rp 12.000,- per porsi. Untuk menu Bakmi Goreng dan Nasi Goreng Mawut dibandrol dengan harga Rp 12.000,- per porsi dan yang terakhir untuk menu Nasi Goreng Krengsengan dibandrol Rp 15.000,- per porsi. Cukup terjangkau kan?

nasi goreng cak tommy

Nggak pernah bosen rasanya makan di tempat makan yang satu ini. Meskipun warungnya cukup sederhana, tapi rasa dan aroma nasi gorengnya yang khas selalu bikin gagal moveon haha, enak parah. Pulangnya, jangan lupa bungkus buat orang yang dirumah ya, pasti ketagihan juga wkwk.

Youtube -> Awirachma

Kalau kalian tanya orang Surabaya pasti banyak yang tau sama olahan nasi goreng yang satu ini. Nasi Goreng Krengsengan dan Nasi Mawutnya wajib kalian cobain guys kalau ke Surabaya!

Opening Hours
20.00 - 02.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY