Cobain Makan 'Buaya' di Bakso Rusuk Joss Bekasi. Bikin Ketagihan!

bakso rusuk joss bekasi

Emily | Sightseeing
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia | halal
14 Feb 2019


Cobain Makan 'Buaya' di Bakso Rusuk Joss Bekasi. Bikin Ketagihan!
bakso rusuk joss di bekasi ini enak!!!

Beberapa waktu yang lalu aku dan temen-temen udah sempet nyobain makan di rumah makan milik Selebgram hits, Rachel Vennya, yaitu Rumah Sedep. Nah, kali ini aku mau cobain salah satu kuliner yang ngga kalah hits nih di Bekasi, yaitu Bakso Rusuk Joss. Menurut beberapa orang yang udah pernah nyobain bakso ini sih katanya porsinya lumayan gede, jadi aku bakal mengajak beberapa pasukan. Hehehe

Video by Ok Food NET.

Bakso Rusuk Joss punya banyak cabang di sekitaran Jakarta dan Tangerang, nah kebetulan yang aku cobain kemaren adalah cabangnya yang di Perumahan Mutiara Gading Timur, Blok G1 no 20, Jalan Mutiara Gading Timur, Bekasi. Kalian yang tinggal di Bekasi, bisa langsung menuju ke Perumahan Mutiara Gading Timur dan masih masuk lagi lumayan jauh sampe. Warung bakso ini menempati sebuah ruko yang lumayan luas.

bakso rusuk joss bekasi

Bakso Rusuk Joss ini sebenernya sempat viral tahun lalu dan sempet hits selama setahun terakhir ini, tapi aku baru sempet nyobain sekarang. Hehehe.. Anyway, menu-menu yang ditawarkan oleh warung bakso ini cukup inovatif dan unik, menu yang hanya dijual di warung ini dan ngga bisa kalian temukan di warung bakso lainnya, mulai dari bakso beranak, bakso mangkok hingga bakso trisula yang kali ini mau aku cobain.

bakso rusuk joss bekasi

Bakso Trisula adalah salah satu menu baru yang cukup unik dan inovativ, soalnya menu ini terdiri dari potongan iga berukuran jumbo yang dagingnya masih melekat kemudian dibalut dengan adonan bakso. Potongan iga ini memiliki berat hingga 3 kg lho guys dan disajikan dengan kuah cabe super pedas juga kuah bakso polos yang gurih dan hangat. Harga seporsi bakso trisula ini sekitar 350 ribuan dan ngga bakal habis kalo dimakan sendirian. Untungnya, kemaren aku dateng bareng sodara-sodara aku sekitar 5 orang yang bakal ngabisin seporsi bakso trisula ini. 

kuliner bekasi

Hal pertama yang aku cobain tiap makan bakso adalah kuahnya dulu. Menurut aku, kuah dari bakso ini cukup gurih dan pedas tentu saja. Cocok banget buat kalian yang doyan makanan pedes. Trus untuk iganya yang super besar ini, rasanya sedap banget. Balutan adonan baksonya bener-bener tebel dan rasanya enak. Emang sih, menurut aku yang bikin bakso ini unik itu rasa dari adonan baksonya yang berbeda dengan bakso-bakso di tempat lain. Apalagi idenya yang membuat bakso dalam berbagai bentuk ini menjadikannya sebagai nilai plus. Ngga heran kalo warung ini rame banget tiap harinya.

Selain bakso trisula, kalian juga bisa nyobain variasi lainnya seperti bakso bakar bumbu yang didalamnya ada adonan bakso yang dipadukan dengan daun salam, pete dan bumbu rempah lainnya. Aku kemaren juga pesen ini dan rasanya juga lumayan enak.

kuliner bekasi

Menu lain yang wajib dicobain adalah bakso buaya yang ngga kalah unik. Bakso ini bisa dimakan oleh sekitar 2 sampe 3 orang. Bakso berbentuk buaya ini didalamnya ada keju mozarellanya yang rasanya udah pasti lezat banget. 

kuliner bekasi

Overall, Bakso Rusuk Joss ini bisa menjadi pilihan saat kalian pengen nyobain bakso dengan inovasi yang berbeda. Selain menu baksonya yang beragam, tempat makannya juga asyik banget, disini udah full AC, Full music plus ada wifi. Ohya, disini juga ada fasilitas permainan buat anak-anak, jadi kalo kalian kesini bawa anak kecil, ngga usah khawatir mereka bakal kebosenan.

Opening Hours
10.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.