Warung Bebek 75 : Bebek Goreng dengan Sambel Pedas yang Ramah di Kantong

warung bebek 75

rory | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
11 Feb 2019


Warung Bebek 75 : Bebek Goreng dengan Sambel Pedas yang Ramah di Kantong
bebek goreng yang satu ini memiliki sambel yang nendang!!!

Halo apa kabar rekk?!! Kali ini aku mau buat review seputar kulineran di Surabaya, masih di daerah sini aja karena Surabaya emang surganya makanan lezatt hahaha. Dan salah satu makanan favorite aku di Surabaya selain lontong kupang adalah bebek. Ya siapa sih yang nggak suka bebek, apalagi Surabaya sendiri sudah terkenal banget kalau mempunyai hidangan bebek yang lezat. Tetapi menurut aku hal itu ada benarnya juga, karena aku juga pernah nyobain bebek di kota lain dan teksturnya menurut aku beda. Memang bebek Surbaya yang the best!!

warung bebek 75
Kalau beberapa waktu yang lalu aku sudah pernah review Nasi Bebek Pak Janggut, kali ini aku mau review bebek di Warung Bebek 75. Kenapa diberi nama bebek 75? Saya sendiri juga nggak tau atau jangan-jangan masih saudara dengan Bakpia Patok 75? Entahlah yang jelas nasi bebek disini sedepp. Sebelumnya aku juga udah termasuk sering makan disini, karena tentu saja bebeknya enak dan sambelnya itu lo pedess, jadi buat kalian yang suka pedes pasti cocok makan disini.

warung bebek 75
Untuk lokasinya, Warung Bebek 75 ini buka di Jl. Ngagel Rejo Kidul No. 46. Tempatnya gampang untuk ditemukan karena di depannya ada tulisan di banner dan cukup jelas. Didepannya kalian akan menjumpai banyak mobil dan motor yang parkir berjajar. Saran aku kalau kesini jangan waktu jam makan siang atau pun malam karena antrinya beuhhh. Denger-denger sih sebelum pemilik membuka warung seperti ini dulunya ia berjualan di gubuk kecil gitu, dan sejak saat ini Warung Bebek 75 sudah buka sekitar 25 tahunan.

warung bebek 75
Tempatnya bisa dibilang cukup nyaman untuk makan di tempat. Cukup luas dan juga tersedia banyak meja dan kursi. Disini tidak hanya menjual bebek saja, melainkan juga ada ayam goreng. Jadi buat kalian yang takut kolestrol tinggi mending pesen yang ayam aja hahaha. Setelah masuk kalian bisa langsung menuju ke etalase untuk pesan. Kalian bisa melihat banyak bebek da ayam yang tinggal digoreng, bumbunya terlihat pekat dan meresap kedalam. Kalau mau disini kalian juga bisa pilih bagian dada bebek atau bagian paha. Selain itu juga ada jeroan seperti rempela dan hati yang ditusuk. Kemarin aku pesen yang dada bebek plus jeroan lengkap.

warung bebek 75
menu warung bebek 75
Setelah pesan barulah kita bisa pilih tempat duduk. Nggak perlu nunggu lama akhirnya menu yang aku pesan datang lengkap dengan satu gelas es teh manis. Bebek disini digoreng kering dan diatasnya diberi sedikit seperti kremesan. Tak lupa di piring juga diberi irisan mentimun dan juga kemangi biar seger. Disini sambelnya sudah disediakan di setiap meja seperti sambel bakso gitu, tapi jenis sambelnya tentu beda ya. Sambel disini lebih kental dan sedikit berminyak, jadi kalau sistemnya kayak gini kalian bisa ambil sambel sepuasnya!

menu warung bebek 75
Untuk ukuran nasinya menurut aku terlalu sedikit untuk porsi cowok, tapi okelah bisa nambah lagi haha. Tapi nilai plusnya nasi disini pulen banget jadi tambah sedep kalau dimakan. Bebek disini meskipun di goreng kering tapi dagingnya tetep lembut dan nggak alot sama sekali. Dan yang jelas nggak bau amis ya guys. Buat kalian yang nggak suka pedes jangan ambil sambelnya banyak-banyak ya guys karena sedikit aja udah membakar lidah wkwk. Kalau aku lebih enak lagi ditambah sedikit kecap manis biar makin yahudd.

menu warung bebek 75
Nah untuk harga disini murah guyss kalian per orang sediakan uang 30.000 saja masih dapet kembalian kok. Oke guys sekian review dari aku kalau penasaran silahkan datang dan rasakan nikmatnya!

 

Opening Hours
16:00 - 23:00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY