Blenger Burger, Sasaran Pecinta Burger!

blenger burger

sisil | Sightseeing
Jakarta Selatan, Dki Jakarta, Indonesia | halal
19 Apr 2017


Blenger Burger, Sasaran Pecinta Burger!
Ada yang doyan banget sama burger? Jangan ngaku pencinta burger jika tidak pernah ke Blenger Burger. Yang belum pernah, cobain yok. Dijamin ketagihan kayak aku gini hahaha:D

Youtube : Kuliner Nikmat

Kuliner di Jakarta Selatan yang satu ini memang menyajikan menu burger yang sangat terkenal dengan kelezatannya, kali ini saya berada di Blenger Burger yang beralamat di Jalan Bumi No. 586, Jakarta Selatan.

Yap, Blenger Burger adalah kuliner yang menjual menu burger sebagai menu utamanya. Tak heran kalau tempat ini menjadi markas para pecinta burger.

Tempat kuliner yang satu ini sangat cocok banget bagi kalian para pencinta burger, karena rasa burger disini lezat banget dan tak perlu diragukan lagi. Burger disini berbeda dengan penjual burger lainnya, karena menu Blenger Burger ini memiliki daging yang besar dan empuk, di tambah lagi potongan selada yang segar, campuran saos sambal dan tomat perpaduan yang sempurna untuk memanjakan lidah saya saat itu.

Dari segi lokasi, Blenger Burger cocok banget untuk di jadikan tempat nongkrong karena selain disini tempatnya nyaman, harganya juga tidak terlalu mahal untuk dijadikan tempat nongkrong. Masih bersahabat lah ya sama kantong anak kos hahaha. 1porsi burger disini udah bisa didapat dengan harga yang berkisar 10 hingga 20 ribu rupiah.

Tak hanya menu burger saja loh yang ada disini. Disini juga terdapat beberapa menu diantarannya French Fries, Cheesy Dog, Chilli Dog, dan untuk menu minuman terdapat menu Milo, Nestea, Fanta, Coca-cola, Teh Botol, Sprite, Tebs, dan masih banyak menu menarik lainnya yang bisa kalian pilih disini. Yuk cobain menu-menu menarik di atas untuk jadi temen nongkrong kalian bersama teman ataupun orang tersayang.

Makanan yang ada juga disajikan dnegan cukup rapi dan menarik. Kalo diliat aja udah ngerasa enak, gimana kalo dimakan yaa? Haha. Rasa dari Blenger Burger ini cukup pas di lidah saya. Enak. Sosis dan daging yang digunakan juga masih terasa segar. Jadi makin semangat deh makan burger dari Blenger Burger ini. 

Nah kalo kalian pecinta burger kayak aku, kalian wajib cobain rasa burger dari Blenger Burger ini guys. Selamat Mencoba:) 

Opening Hours
10.00 - 21.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY