Sate Bangil Abah Soleh, Jarang-jarang Ada Sate Kambing Se-Enak Ini!

sate bangil abah soleh

saqr | Sightseeing
Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia | halal
07 Feb 2019


Sate Bangil Abah Soleh, Jarang-jarang Ada Sate Kambing Se-Enak Ini!
sate bangil abah soleh!!! emang paling makyuss!!!

 

Sate Bangil Abah Soleh. Kalian udah pernah denger belum guys sebelumnya? Jadi, kuliner yang satu ini adalah kuliner khas Mojokerto. Yap, cukup terkenal emang di Mojokerto. Banyak yang menyebutnya dengan sebutan Pondok Sate Bangil Abah Soleh.

Lokasinya masih berada di Jalan Protokol yakni ada di Jalan Mojopahit No 361, Mergelo, Kranggan, Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Jawa Timur. Buka dari jam 8 pagi sampe jam 10 malam, Pondok Sate Bangil Abah Soleh ini selalu dipadati pembeli.

sate bangil abah soleh

Sebelumnya aku kenalin dulu nih. Jadi Pondok Sate Bangil Abah Soleh ini menjual sate sebagai menu utamanya. Dan perlu kalian tau, sate yang ada di Pondok Sate Bangil Abah Soleh hanya merupakan sate yang terbuat dari daging kambing aja. Ets tapi tenang, Sate Bangil Abah Soleh diolah secara tepat dan enak sehingga gak bau kambing samasekali. Jadi buat kalian yang nggak suka bau kambing tapi suka makan sate kambing, Sate Bangil Abah Soleh bisa jadi sasaran yang pas nih!

Pertama dateng ke Pondok Sate Bangil Abah Soleh, parkiran udah dipenuhi pembeli yang sama sama penasaran dengan rasa sajian di Pondok Sate Bangil Abah Soleh. Lokasi parkir yang ada di samping jalan bikin semua tau kalo Pondok Sate Bangil Abah Soleh ini emang rame pengunjung. Meskipun tempatnya yang kecil dan terbatas, namun hal itu nggak menyurutkan niat pengunjung untuk makan di Pondok Sate Bangil Abah Soleh ini.

Yang jadi nilai lebih di Pondok Sate Bangil Abah Soleh ini selain banyaknya pelanggan adalah pelayanannya yang ramah. Iyap, pelayanan di Pondok Sate Bangil Abah Soleh ini sangatlah ramah, pelayan juga menyajikan pesanan dengan cepat.

sate bangil abah soleh

Menu favorit di Pondok Sate Bangil Abah Soleh ini adalah Sate dan Gule Kambing. Itu bikin aku cukup pensaran juga dnegan menu yang satu ini. Ternyata, daging yang disate di Pondok Sate Bangil Abah Soleh ini emmiliki tekdtur yang empuk. Jadi nggak perlu mengeluarkan banyak tenaga untuk mengunyah sate kambing khas Pondok Sate Bangil Abah Soleh ini haha. Selain dagingnya yang empuk, akupun langsung kepikiran buat nambah, ya enaaak gimana dong.

Bumbu sate khas Pondok Sate Bangil Abah Soleh ini tersaji gurih dan sedep banget. Bumbu masih dibuat dengan racikan yang lengkap sehingga kalau dinikmati super duper nampol. Selain itu, gulenya juga jadi sorotan masyarakat penggemar sate gule nih. Pasalnya, gule di Pondok Sate Bangil Abah Soleh ini juga memiliki rasa yang gurih dan nggak apek. Justru malah enak dan seger sih menurutku. Ah sungguh perpaduan sate gule yang paling enak yang pernah kucoba.

sate bangil abah soleh

Kalau ada yang pensaran soal potongan satenya, ukurannya biasa aja. Nggak terlalu besar juga nggak terlalu kecil. Kalau soal ukuran sih aku masih suka Sate Ponorogo, karena gede bangettt, wkwk tapi jauh kalo harus ke Ponorogo dulu. Soal rasa, Pondok Sate Bangil Abah Soleh jadi tempat paling favorit sih di Mojokerto.

Untuk menu yang aku cobain adalah nasi + gule  + 5 tusuk sate. Untuk menu itu dibandrol dengan harga Rp 31.000,-. Buat kalian yang nggak mau kuah gule, bisa juga pesen nasi dan sate aja dengan harga Rp 22.500,-. Cukup standard dan gak bikin kantong jebol kan? Kapan lagi nyobain makanan kekinian dan legendaris di Mojokerto dengan harga yang nggak mahal? Jangan lupa mampir ke Pondok Sate Bangil Abah Soleh guys!

 

Opening Hours
08.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY