Tahu Campur Pak Sadak, Tahu Campur Terenak di Surabaya!

tahu campur pak sadak

chiwing | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
04 Feb 2019


Tahu Campur Pak Sadak, Tahu Campur Terenak di Surabaya!
Petis Tahu Campur Pak Sadak ini emang beda... petisnya gurih dan sedep, beda sama tahu campur lain. Kuahnya juga memiliki rasa yang daging banget!!!

Surabaya, kota yang punya banyak sekali makanan. Mulai dari jajanan pasar, jajan pinggiran, hingga makanan berat yang beraneka ragam. Pecel, lalapan, dan tahu campur adalah makanan yang cukup nggak pernah bikin aku bosen. Kali ini atas rekomendasi temen, akum au nyobain tahu campur enak di Surabaya nih. Namaya adalah Tahu Campur Pak Sadak.

Yak, emang udah banyak banget yang berlangganan dengan Tahu Campur Pak Sadak, termasuk temenku. Alhasil, akupun kepincut buat nyobain juga, ngiler dengan ceritanya wkwk.

tahu campur pak sadak

tahu campur pak sadak

Tahu Campur Pak Sadak dulunya berlokasi di sebelah pertokoan Darmo Park 1, Jalan Bintang Diponggo. Tapi sekarang Tahu Campur Pak Sadak pindah ke belakang Gedung Juang 45. Lebih tepatnya ada di Jalan Pakis Tirtosari Surabaya. Kalau di tempat baru ini mah enak. Lokasi dan tempat parkirnya yang luas bikin pengunjung Tahu Campur Pak Sadak lebih nyaman tentunya.

Ngomongin soal kuliner tahu campur, kalian udah pasti pernah cobain gimana rasanya tahu campur kan? Yap, tahu campur sendiri adalah makanan khas Lamongan, yang tentunya bisa ditemukan dengan mudah dimana saja, apalagi di Surabaya. Buka dari pukul 6 sore hingga 10 malam, Tahu Campur Pak Sadak ini banyak peminatnya lho.

Kalau isiannya, Tahu Campur Pak Sadak memiliki isian yang hampir sama dengan tahu campur pada umumnya. Tahu campur terdiri dari campuran antara tahu, mie kuning, selada, kecambah, dan tentunya lento yang bikin sedep bangett. Beberapa bahan tadi digabungkan dan diguyur kuah dengan bumbu rempah komplit. Nggak hanya itu, tambahan potongan daging dan otot sapi menjadikan Tahu Campur Pak Sadak ini makin enak disantap. Ohiya satu lagi, bumbu petisnya guys yang bikin sedep. Petis Tahu Campur Pak Sadak ini emang beda sih, sedep rasanya.

tahu campur pak sadak

Kalau kalian mampir ke Tahu Campur Pak Sadak dan lagi rame, apstikan kalian sabar untuk mengantri ya. Nggak hanya warga sekitar, pembeli Tahu Campur Pak Sadak ini bisa dari Surabaya ujung atau bahkan Sidoarjo lho, cukup legendaris memang.

Meskipun legendaris dan terkenal, harga Tahu Campur Pak Sadak nggak dibandrol mahal. Untuk satu porsi tahu campur, disini hanya dibandrol 16k per porsi kalau kalian makan di tempat. Kalau dibawa pulang, per porsi harganya 18k, entah kenapa kok beda, mungkin buat biaya bungkusnya kali ya. Jangan heran, dari buka sampe tutup, Tahu Campur Pak Sadak ini emang selalu padat pembeli! Tahu Campur Pak Sadak juga nggak jarang digunakan sebagai catering acara, langsung call ke 0812 3543 3080 aja buat kalian yang pengen booking atau pesen banyak.

tahu campur pak sadak

Fix sih, yang bikin Tahu Campur Pak Sadak banyak peminatnya adalah rasa petis dan kuahnya. Emang sih petisnya gurih dan sedep, beda sama tahu campur lain. Kuahnya juga memiliki rasa yang daging banget. Jadi pas kalau dipadukan dengan isian Tahu Campur Pak Sadak ini. Nggak heran kalau pembelinyapun selalu berjubel. Siapa sih yang nggak mau pas ujan ujan trus lagi menyantap lezatnya Tahu Campur Pak Sadak? Pasti mau kan kalian haha.

Parkiran Tahu Campur Pak Sadak ini full, apalagi kalau musim hujan gini, Tahu Campur Pak Sadak jadi favorit banyak orang di Surabaya deh. Setalah diracuni sama temenku yang satu ini buat nyobain lezatnya Tahu Campur Pak Sadak, kapan kapan aku mau balik lagi ah, ketagihan haha!

Penasaran? Coba aja guys kapan kapan kalau ke Surabaya, dijamin pengen makan terus haha!

Opening Hours
18.00 - habis
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY