Pecel Lelel Cak Di Nganjuk, Kuliner Paling Sedep di Surabaya!

pecel lelek cak di ngajuk

sisil | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
31 Jan 2019


Pecel Lelel Cak Di Nganjuk, Kuliner Paling Sedep di Surabaya!
kamu pencinta sambal? nah tempat yang satu ini pas banget untuk kamu yang suka sambal!!! di jamin ndower!!!!

Ada yang doyan makan sambelan? Bebek, pecel lele, atau yang lain? Ahh, makanan kayak gitu emang jadi makanan favoritku. Apalagi di Surabaya, tentu kalian akan banyak menemui warung atau tempat makan yang menjual makanan khas sambelan gitu. Ada yang menyebutnya dengan sebutan warung penyetan ataupun sego sambel, sama aja mah kalau di Surabaya wkwk.

Ternyata, Surabaya punya kuliner yang kayaknya wajib banget dicoba. Namanya adalah Pecel Lele Cak Di Nganjuk. Lokasinya ada di Jalan Dharmhusada atau Jalan Mustopo nomor 91. Meskipun berada di depan teras toko, tapi Pecel Lele Cak Di Nganjuk selalu rame pembeli, kadang juga dari jalan raya sampe keliatan betapa berjubelnya pengunjung di Pecel Lele Cak Di Nganjuk ini.

Karena berada di teras toko, Pecel Lele Cak Di Nganjuk beru buka di malam hari alias nunggu toko yang ada di belakang warung ini udah tutup. Tapi tenang aja, meskipun bukanya cukup malem sekitar 18.00, tapi tutupnya bisa sampe malem kok, sampe jam 12an gitu. Bisa banget kesini kalau lagi kelaparan malem malem yakan wkwk.

pecel lelek cak di ngajuk

Karena kuliner Pecel Lele Cak Di Nganjuk udah terkenal di Surabaya, sempet ngira kalau lokasinya bakal lebih besar dari penyetan yang biasa aku kunjungi. Ternyata sama aja, kursinya hanya tersedia beberapa gitu, meskipun udah cukup banyak tapi kurang banyak untuk menampung pembeli di Pecel Lele Cak Di Nganjuk. Saran pak, tambahi kursi dan mejanya yak hehehe.

Alhasil kalau kalian dateng pas lagi rame dan pengen makan disini, kalian harus ngantri tempat duduk dan nunggu ada yang selesai makan wkwk. Nggak enak banget sih kalau makan terus ditungguin, kalau pas sepi mah enak, nyantaii. Tapi lagi lagi, nggak enaknya itu ngalahin rasa pensaranku sama kuliner yang satu ini. Jadi, nungguin beberapa menit gakpapa lah ya.

Youtube : SisnetTV Channel

Meskipun namaya pecel lele, menu yang ada disini nggak cuma pecel lele doang kok. Ada menu lain yang dijual kayak penyetan pada umumnya. Berhubung penasaran sama pecel lelenya, jadi aku pesen menu pecel lele deh.

Btw, yang unik, enak, dan sekaligus bikin lama disini adalah sajian sambelnya. Kalau warung penyetan pada umumnya menyajikan sambal matang yang siap dihidangkan, beda dengan Pecel Lele Cak Di Nganjuk ini. Disini, pembeli harus nunggu satu satu, I mean sambelnya diulek satu satu gitu lo. Maka dari itu, kalian kalau mau makan disini harus cukup sabar menunggu. Tapi enaknya adalah sambel yang tersaji terasa lebih seger dan enak. Beda deh sama warung penyet lainnya.

pecel lelek cak di ngajukajuk

pecel lelek cak di ngajuk

Finally, setelah cukup lama menunggu, menu yang kami pesanpun tersaji satupersatu, kebtulan juga tempat duduk udah ada yang kosong, jadi pas banget lah. Karena pensaran sama sambelnya, setelah cuci tangan dan berdoa, saya langsung colek sambelnya sebelum makan nasi haha.Rasa sambel yang disajikan oleh Pecel Lele Cak Di Nganjuk ini emang beda banget. Seger, pedes, gurih, semua kerasa gitu. Buat kalian yang porsi makannya cukup banyak. Kalian bisa memesan 2 nasi ya, karena nasinya cukup sedikit di Pecel Lele Cak Di Nganjuk ini.

Soal harga? Nggak perlu khawatir! Untuk sapu porsi nasi hanya dibandrol dengan harga Rp 3000,- saja. Dan untuk 2 ekor lele (satu porsi) hanya dibandrol Rp 12.000,-. Ditambah dengan minuman es the dan es jeruk yang hanya Rp 3000,- saja per gelas.

Kalau kalian cari kuliner enak dan mantap di Surabaya, cobain makan di Pecel Lele Cak Di Nganjuk ini deh!

Opening Hours
18.00 - 00.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY