Lezatnya Rawon Gajah Mada Sidoarjo

rawon gajah mada

jangkaru | Sightseeing
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia | halal
19 Apr 2017


Lezatnya Rawon Gajah Mada Sidoarjo
Suka kuliner malem hari? Yuk coba rawon yang satu ini. Rawon Gajah Mada Sidoarjo. Rawon ini sangat terkenal lho guys. Udah pada tau belum? Yuk yang pada penasaran ikuti perjalanan saya kali ini yaa.

Menikmati kuliner di malam hari memang lebih menyenangkan dibandingkan kuliner disiang hari guys, karena cuaca siang hari yang sangat panas, itu yang bikin saya kurang suka kulineran di siang hari, apalagi di Kota Surabaya/Sidoarjo. Nah kalo malam gini dingin, cocok banget untuk menyantap menu makanan yang satu ini, yaitu Rawon Gajah Mada. 

Langsung saja saya menuju tempat lokasi yang berada di Jl. Gajah Mada Sidoarjo. Setibanya di lokasi, saya melihat banyak sekali pelanggan yang makan di tempat ini guys. Jadi, kalian yang mau kesini harus sabar antri ya guys karena banyaknya pelanggan membuat menu pesanan yang kita pesan agak lama untuk di hidangkan.

Di warung ini menyediakan dua pilihan lauk yaitu empal dan paru. Kali ini saya memesan empal. Setelah menunggu beberapa menit,nasi Rawon empal sudah ada di meja saya, kuah rawonnya benar-benar terlihat pekat dan bumbu kluweknya sangat dominan.

Lezatnya Rawon Gajah Mada pas banget dinikmati bareng bareng baik dengan keluarga, teman, maupun pasangan. Tak kecewa deh menyempatkan wkatu kesini dan ternyata emang bener, enak banget. Kapan-kapan jadi pengen kesini lagi kalo kangen rawon haha. 

Untuk masalah rasanya benar-benar mantap. Apalagi pas menikmatinya pada waktu malam hari dengan udara yang dingin jadi bisa menghangatkan badan. Untuk empalnya terasa gurih di mulut, karena bumbunya meresap sampai ke dalam daging. Yang membedakan rawon disini dengan yang lain adalah potongan empalnya yang lumayan besar, kalau pada umumnya potongan dagingnya agak kecil-kecil, disini banyak banget dagingnya.

Nah untuk harga juga standart lho guys, yaitu cuma 12ribu saja per porsinya. Kalau ngelihat bentuk rawonnya tentu kalian ngiranya mahal kan karena dan=gingnya yang banyak, ternyata murah juga ya. 

Video oleh JOSS NEWS

Tertarik untuk mencobanya? :D Yuk langsung aja dateng di Jl. Gajah Mada Sidoarjo. Selamat mencoba yaaa :D

Opening Hours
Buka setiap hari dari jam 22.00-03.00.
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY