Lurik Coffee & Kitchen, Resto Tradisional dengan Nuansa Kekinian

lurik coffe & kitchen

Farah | Sightseeing
Jakarta Selatan, Dki Jakarta, Indonesia | halal
28 Jan 2019


Lurik Coffee & Kitchen, Resto Tradisional dengan Nuansa Kekinian
Lurik coffe & kitchen ini pasling pas di jadikan tempat nongkrong kekinian, dan menu yang ada di Lurik coffe & kitchen juga unik dan banyak!

Lurik Coffee & Kitchen. Pasti beberapa dari kalian udah tau dengan tempat makan yang satu ini, tapi kalian udah pernah nyobain belum guys? Kali ini aku bakal makan di Lurik Coffee & Kitchen. Btw, tau nggak sih siapa pemilik dari Lurik Coffee & Kitchen ini? Yaap, pasti udah banyak yang tau ya, pendirinya adalah pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati. Siapa sih yang nggak kenal sama pasangan yang satu ini?

Lurik Coffee & Kitchen ini baru resmi dibuka dan bisa dikunjungi sejak tanggal 23 Juli 2018. Meskipun masih terhitung baru, Lurik Coffee & Kitchen ini udah banyak pengunjungnya. Lokasinya ada di Kemang Village UG Floor OD-08, Jakarta Selatan.

lurik coffe & kitchen

lurik coffe & kitchen

lurik coffe & kitchen

Meskipun pasangan selebriti ini masih terhitung baru memiliki resto atau tempat makan ini, tapi mereka udah bikin desain yang nggak tanggung-tanggung. Lurik Coffee & Kitchen memiliki desain klasik yang elegan. Lurik Coffee & Kitchen dibagi menjadi 2 pilihan tempat yakni indoor dan outdoor. Karena gue lagi pengen nikmatin Lurik Coffee & Kitchen, jadi kali ini gue milih yang indoor dulu deh.

Lurik Coffee & Kitchen ini memiliki desain yang mayoritas berwarna pastel dan cokelat muda. Meskipun terkesan sederhana dan tradisional, desain interior Lurik Coffee & Kitchen tetep bikin gue gagal fokus. Desainnya yang asik dan pencahayaannya yang pas bikin kami sebagai pengunjung ngerasa nyaman disini. Lurik Coffee & Kitchen juga cocok digunakna sebagai tempat amkan bareng keluarga. kalau mau ngadain acara atau party di Lurik Coffee & Kitchen ini juga bisa, tinggal hubungi nomor berikut ya 021-29528425.

Youtube -> Dissy Family

Instagramable? Yap, satu kata yang mendefinisikan si Lurik Coffee & Kitchen ini. Tempatnya yang keren bikin pengunjung selalu pengen abadikan momen di tempat ini. Kalau kalian pengen dapet hasil foto yang bagus, pastikan datang di siang atau sore hari, biar cahayanya bagus dan nggak terlalu rame.

Ada yang penasaran menu apa saja sih yang ditawarkan oleh Lurik Coffee & Kitchen? Menunya cukup banyak dan beragam, mulai dari makanan yang kekinian hingga makanan tradisional sekalipun. Ada menu Sandwich Neng Ussy yang dibandrol dengan harga Rp 58.000,- per porsinya. Kalau menu ini berisi smoked beef, sayur segar, telur dadar, keju, dan mayonais, lengkap disajikan dengan kentang gpreng dan saus sambal. Porsi yang disajikanpun cukup banyak, dan jangan tanya soal rasa deh, enaak.

Menu lain yang ada antara lain ada Mie Merah (cocok banget bagi kalian pecinta mie pedas), Nasi Goreng Tomyum, Fish & Chips, Ayam Geprek sambal Ndadak, Nasi Rames Lidah Mercon, dan masih banyak menu unik lainnya. Nggak hanya makanan berat, snackpun juga banyak bangett disini.

Buat kalian pecinta Sop Buntut, kalian juga bisa mencobanya di Lurik Coffee & Kitchen ini. Sop Buntut yang ada dibandrol dengan harga Rp 128.000,- per porsinya. Dengan harga segitu, kalian nggak akan kecewa karena Sop Buntut ala Lurik Coffee & Kitchen ini tersaji dengan bumbu yang gurih banget. Selain itu, dagingnya yang empuk dan porsinya yang cukup banyak juga menjadikan gue pengen nyobain lagi pas kesini.

lurik coffe & kitchen

lurik coffe & kitchen

Selain makanannya yang unik dan penuh varian, minumannyapun juga nggak kalah. Lurik Coffee & Kitchen menyediakan berbagai menu minuman antara lain Healthy Juice, Es Campur Lurik, Vanilla Milkshake, Es Mumuw, Red Velvet, Hot Latte, dan masih banyak lagi minuman yang bisa dinikmati untuk menemani sajian di Lurik Coffee & Kitchen ini.

Kalau ke Kemang Village, jangan lupa mampir ke resto kekinian Lurik Coffee & Kitchen ini ya, cobain lezatnya sajian yang ada!

Opening Hours
10.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY