Bakso Bringas Margorejo: Beli Bakso atau Beli Cabe Nih?

kuliner pedas di surabaya

lingling | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
24 Jan 2019


Bakso Bringas Margorejo: Beli Bakso atau Beli Cabe Nih?
Jangan ngaku pencinta kuliner pedas kalo belum cobain Bakso Bringas yang ada disini... Lidah kalian akan di penuhi dengan cabe yang ada di Bakso Bringas!

Hai hai, mana nih suaranya pecinta bakso? Lagi gabut lagi nih cerinyata, alhasil jalan terakhir saat gabut adalah ngajakin doi makan wkwk. Karena lagi pengen banget bakso dari kemaren, akupun pengen cari bakso enak malem itu. Btw nggak cuma enak, aku pengennya unik juga hehe.

Kalau di Surabaya kan banyak tuh bakso bakso unik kayak Bakso Beranak, Bakso Abah Killer, Bakso Boedjangan yang tentunya mereka punya keunikan tersendiri. Nah berhubung aku udah pernah cobain semua bakso unik yang aku sebutin tadi, jadi kali ini aku pengen yang beda. Doi sih bilang bakalan ngajak ke tempat bakso unik dan enak juga, tapi belum tau dimana.

kuliner pedas di surabaya

kuliner pedas di surabaya

Pas perjalanan, doi suruh aku buka Instagram @baksobringas22. Lhakokkk isinya adalah foto bakso bakso pedas yang dimana kuahnya merah dan cabenya bejibun banget. Waduh sengaja nih doi pengen bikin sakit perut haha. Awalnya takut, tapi kok penasaran juga, sikat deh berangkaat!

Yap, nama terkenalnya adalah Bakso Bringas Margorejo. Lokasinya ada di Jalan Margorejo No 22, Jemur Wonosari, Wonocolo, Kota Surabaya, Jawa Timur. Iya, kulinerannya masih di seputar Surabaya kok. Kalau lihat di google soal jam buka Bakso Bringas ini adalah muali pukul 09.30 sampe pukul 23.00 dan hari jumat libur.

Kami nyampe di lokasi emang pas sore. Ternyata kami kudet, Bakso Bringas Margorejo ini udah banyak banget yang ngantri, cukup hits juga ya di Surabaya. Antrian yang panjang bikin kami penasaran sama tampilan bakso yang keliatan pedes ini. Pembeli yang dateng pun bisa memilih makan di tempat atau bungkus. Kalo diliat sih yang bungkus banyak banyak banget bungkusnya, antrian jadi makin lama deh wkwk.

Widiih kalian kalau liat panci bakso yang gede itu bakalan ngiler, nyium baunya dari jauh aja udah bikin cacing perut kelabakan wkw. Oh iya fyi, tenang aja bagi kalian yang ngga begitu suka pedas, kalian bisa cobain lezatnya Bakso Bringas Margorejo dengan versi kuah yang nggak pedes. Enak kan jadi tetep bisa nyobain meskipun ngga suka pedes.

bakso bringas

Meskipun terkenal dengan nama Bakso Bringas, disini ngga hanya jual bakso saja kok. Ada beberapa menu yang bikin kalian pengen tentunya. Ada menu Bakso Bringas Rp 12.000,-, Bakso Original Rp 10.000,-, Mie Bringas Rp 10.000,- dan masih banyak lagi. Kalau dilihat harganya masih standard ya. Beda dengan Bakso Boedjangan atau Bakso Abah Killer yang unik dan mahal.

Untuk menemani menu makanan yang ada disini, pengunjung juga bisa memesan minuman, ada banyak pilihan juga. Ada Es Duda Bringas, Es Duda Keren, Es Duda Macho, Es Teh, Kopi, Nutrisari, dan ada beberapa milihan minuman lainnya. Nama minumannya unik unik yah haha.

Nggak sia sia deh antri cukup lama di Bakso Bringas Margorejo. Semangkuk bakso dari Bakso Bringas Margorejo berhasil bikin aku ketagihan. Pedesnya yang pas dan nggak sengak tentunya jadi nilai plus buat menu yang satu ini. Doi sampe nambah 2 kaliii, wkwk keenakan ya beb. Kami makan berdua Cuma habis kurang dari 100k. Terjangkau bukan?

bakso bringas

bakso bringas

Rekomended untuk dicoba nih buat kalian yang lagi di Surabaya atau main ke Surabaya dan pengen nyobain bakso unik tapi dompet lagi tipis hehe. Bakso unik dengan harga terjangkau, Bakso Bringas Margorejo solusinya!

Opening Hours
09.30 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY