stella
stella | Sightseeing
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia | halal
3.09 K2

Resto Padi Ijo: Manikmati Sajian dengan Nuansa Alam

resto padi ijo

Nyobain mampir ke Resto Padi Ijo. Rasanaya yang lezat dan suasananya yang asik bikin betah bangett!
Post Content

Hallo guys beberapa hari lalu aku sempet nyobain makanan yang ada di Cikarang, namanya adalah Padi Ijo Resto, kalian udah pernah coba belum nih yang rumahnya deket sama Padi Ijo Resto? Lokasinya ada di Jalan Raya Serang- Pasir Raya, Serang Baru, Bekasi, Jawa Barat.

Kami dateng sekitar pukul 12 siang, iyap mendekati jam makan siang. Entah karena weekend atau apa Padi Ijo Resto ini udah dipenuhi pengunjung waktu itu.  Padi Ijo Resto ini buka mulai pukul 10 pagi sampe 10 malam. Cukup terkenal sih katanya, makanya gue dan keluarga nyempetin baut mampir pas lewat di resto ini.

resto padi ijo

resto padi ijo

Setibanya di kawasan Padi Ijo Resto, kami langsung memarkir kendaraan di tempat yang tersedia. Widiih tempat parkirnya aja udah full gimana dalemnya wkwk. Fasilitas yang tersedia di Padi Ijo Resto cukup lengkap mulai dari tempat parkir yang luas, tempat ibadah, hingga toilet atau kamar mandi yang bersih pula.

Mmm ngomongin namanya, Padi Ijo Resto ini emang punya nuansa resto yang ijo ijo gitu. Banyak pepohonan dan tumbuhan bahkan sawah yang ada di sekitar tempat makan unik yang satu ini. Selain memiliki tempat yang nyaman, Padi Ijo Resto juga menyediakan beberapa menu yang bikin ngiler.

Menu menu yang banyak itu antara lain ada menu Ayam Goreng Kremes, Ayam Bakar Padi Ijo, Daging Masak Lada Hitam, Udang Goreng Saus Mayo, Sop Iga (ini favoritoo nih), Karedok, dan ada berbagai macam lalapan. Cukup lengkap bukan? Untuk minumannya juga sangat beragam, huh puas deh tinggal pilih sajoo.

makanan resto padi ijo

Oh iya, yang paling gue suka dari Padi Ijo Resto adalah spot fotonya. Jadi sembari nunggu menu yang dipesan dateng, kalian bisa berfoto di beberapa spot yang tersedia. Kalau kesini mah emang paling enak bawa camera hehe. Selain tempatnya yang memiliki banyak spot foto, kenyamanan juga sangat diperhatikan di Padi Ijo Resto ini. Jadi mampir kesini nggak ada salahnya guys wkwk.

Karena dateng sama keluarga yang cukup banyak, kamipun memesan menu yang banyak pula. Huft milih menu aja lama juga ya, hampir 15 menit wkwk. Finally setelah tau menu apa yang akan dipesan terus nunggu deh. Nggak lama, menu yang dipesan tersaji satu persatu.

Padi Ijo Resto menyajikan menu makanan dan minuman yang enak. Bumbu yang digunakan sangat terasa dan nggak asal-asalan. Cocok lah buat kalian pecinta masakan rumahan, karena cita rasa Padi Ijo Resto ini masih seperti menu rumahan. Meskipun rame, Padi Ijo Resto ini tetap menyajikan menu dengan cepat. Oh iya, harga yang ditawarkan oleh Padi Ijo Resto ini cukup terjangkau, standard lah untuk resto yang tjakeep macam Padi Ijo Resto ini.

resto padi ijo

Padi Ijo Resto juga sering digunakan sebagai tempat acara kecil sampai gathering gitu. Nggak heran ya kalau Padi Ijo Resto punya tempat yang cukup luas. Bisa jadi referensi buat kalian yang pengen ngadain acara atau cari tempat asik buat makan bareng keluarga. kalau mamah sih langsung bilang katanya kapan kapan pengen ngadain acara di Padi Ijo Resto ini, widih gercep juga ya wkwk.

Buat kalian yang pengen tau lebih lanjut tentang resto yang nyaman dan punya menu enak ini kalian bisa cek di Instagram @padiijoresto atau di facebook fanpage ‘Padiijo Resto’, selamat mencoba bareng keluarga guys!

Youtube : Lucu Ora Mo

Opening Hours
10 pagi - 10 malam
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data