Oh My Gethuk! Gethuk Kekinian Bercitarasa Lokal, Enaak.

oh my gethuk

dino | Sightseeing
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
21 Jan 2019


Oh My Gethuk! Gethuk Kekinian Bercitarasa Lokal, Enaak.
Siapa sih yang nggak kenal dengan pebisnis muda Arief Muhammad? Salahsatu bisnisnya nyakni Oh My Gethuk. Ada outletnya yang di Malang lho!

Ngomongin soal maknan atau oleh oleh, ada banyak banget kan sekarang jajanan kekinian yang cocok juga buat oleh oleh. Di Jawa Timur misalnya, per kota hapir punya oleh oleh kekinian tersendiri. Misalnya di Surabaya, ada Lapis Surabaya, Surabaya Patata, dan masih banyak lagi. Nah kalau di Malang juga nggak kalah. Selain ada Lapis Malang, di Malang juga lagi ada kuliner atau oleh oleh kekinian yakni Oh My Gethuk.

Youtube : Anak Kuliner

Oh My Gethuk biasa disingkat sebagai OMG! Buat kalian yang kuliah di Malang atau yang ngikutin jajanan kekinian pasti tau deh. Siapa sih yang ngga tau Arief Muhammad? Influencer terkenal itulah yang memiliki ide untuk menciptakan gethuk dalam kemasan dan model yang cukup kekinian.

Lokaisnya yang cukup strategis juga menjadikan kalian yang ada di Malang akan dengan mudah menemui outletnya. Ada di Jalan Ciliwung no 57G, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. Kalau kalian udah tau bentuknya pasti tergoda deh.. Outlet Oh My Gethuk (OMG!) ini buka mulai pukul 9 pagi sampe pukul 9 malem tiap harinya. Kalau lagi musim liburan, Outlet Oh My Gethuk (OMG!) nggak jarang kehabisan stok dan varian rasa!

oh my gethuk

oh my gethuk

Ngomongin soal packaging dulu nih, Oh My Gethuk (OMG!) memiliki kardus dengan desain yang cukup menarik minat pembeli. Sebagai pecinta gethuk tradisional, rasanya ada yang kurang kalau saya nggak nyobain gethuk yang kekinian pula. Satu roll gethuk disajikan dalam kardus, di atas kardusnyapun terdapat bagian yang transparan sehingga kalau melihat gethuk dalam kardusnya pun udah menggoda banget liat toppingnya.

Lanjuut. Namanya juga jajanan kekinian, tentu varian rasanya juga nggak biasa dong. Varian rasa yang ada di Oh My Gethuk (OMG!) ini antara lain ada Taro, Macciato, Cheese, sampe ada juga Choco Milo. Kalau dilihat sekilas bahkan terlihat kayak roll cake gitu saking cantiknya. Buat kalian yang pensaran bisa cek website atau Instagram Oh My Gethuk (OMG!) ya!

Kemaren aku sempet nyobain beberapa rasa yang paling kusuka adalah milo. Oh My Gethuk (OMG!) ini cocok banget di lidahku. Tekstur gethuknya yang lembut dan berpadu dengan topping yang nggak eneg. Menurutku, Oh My Gethuk (OMG!) ini cocok banget dinikmati untuk kalangan ramaja kayak aku sampe tua hehe. Nenek dan kakekku juga smepet nyobain lezatnya Oh My Gethuk (OMG!) dan merekapun suka. Kalau untuk kakek dan nenek mah toppingnya dikit aja, takut diabet wkwk, jadi dipotong pas gethuknya doang gitu..

oh my gethuk

oh my gethuk

Harga Oh My Gethuk (OMG!) ini dibandrol Rp 55.000,- per kardusnya. Satu kardus berisi satu roll Oh My Gethuk (OMG!) dengan topping yang menggoda. Dengan harga segitu, pembeli nggak akan kecewa karena selain toppingnya yang enak dan melimpah, rasa Oh My Gethuk (OMG!) ini juga enak. Nyesel deh kalian kalau cuma beli dikit. Biasanya sih orang yang kerja atau jadi mahasiswa di Malang itu yang sering memburu lezatnya Oh My Gethuk (OMG!) untuk pulang kampung. Kalau liburan mah udah dipastikan rame outletnyaa.

Buat kalian yang mau cari oleh oleh, Oh My Gethuk (OMG!) bisa jadi pilihan yang tepat. Selain menyajikan gethuk kekinian dengan berbagai varian rasa, kalian juga bisa membeli makanan lain yang masih khas Malang gitu, kalau bingung cari outlet oleh oleh, Oh My Gethuk (OMG!) bisa jadi referensi nih!

Opening Hours
09.00 - 21.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY