Es Pocong, Kuliner Horror Kota Depok

kuliner di depok

pian | Sightseeing
Depok, Jawa Barat, Indonesia | halal
18 Apr 2017


Es Pocong, Kuliner Horror Kota Depok
Mau coba menu yang gereget? Yuk mampir ke Es Pocong, selain tempatnya di desain horror, menu-menunya juga serem dan unik loo...

Wisata kuliner yang satu ini berada di Kota Depok, namanya Es Pocong. Cukup unik bukan? Kenapa diberi nama begitu ya? Karena ditempat Es Pocong ini dibuat horror dan menunya juga unik dan seram diantaranya Es Pocong, Hantu Laut, Ayam Follback, Nasi Tuyul, Sate Mayat, Jenglot, Mendoan Iblis, Voodoo, Kolor Ijo, dan masih banyak menu yang memiliki nama menyeramkan lainnya. Hahahaa, ngakak sih baca berbagai nama menunya yang unik. Jadi makin penasaan buat cobain nih 

Tempat ini memang menjadi tempat favorit bagi anak muda gaul di Kota Depok, karena lokasi dari Es Pocong ini sangat srategis guys.

Es Pocong ini beralamat, di Jalan Margonda Raya No.519, Beji, kota Depok, Jawa Barat. Maka dari itu, jangan heran kalau lokasi ini ramai di kunjungi karena selain lokasinya yang strategis, namanya yang unik itu loh, membuat penasaran setiap orang yang melewati jalan ini, makanya banyak yang mampir ke Es Pocongsurprised.

Tempat yang satu ini cocok banget deh buat kalian yang lagi cari tempat nongkrong di kota Depok. Selain menunya yang unik dan tempatnya enak di buat nongkrong, disini harganya juga bersahabat di kantong anak kuliah hehehelaughing, harganya disini sekitar 5k-20k saja, dengan harga segitu kalian udah bisa menikmati beberapa menu minuman/makanan yang ada disini, murah banget kan guys, yuk langsung aja berkunjung ke Es Pocong ya guys.

Selain makanan ringan, kalian juga bisa memesan beberapa menu makanan berat kok. Karena kami waktu itu udah nggak laper, jadi kami cuma pesen es es an doang deh. Tempatnya asik, recomended banget buat kalian yang bingung cari tempat nongkrong di Kota Depok!

Video by KapanLagi

Opening Hours
12.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY