jimmy | Sightseeing
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia | halal
27 Apr 2018


Lezatnya Leker Legendaris Paimo

Masih ingat sama jajanan kue leker? Yap, kue leker emang jadi favorit kebanyakan orang. Selain rasanya yang lezat, leker juga sangat mudah ditemui di pinggir-pinggir jalan terutama di kawasan sekolah. Biasanya kue leker dibagi menjadi beberapa rasa seperti coklat, pisang, dan masih banyak lagi. Tapi leker yang ingin saya coba kali ini berbeda. Lokasinya ada di daerah Jalan Karang Anyar No.37, Gabahan, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah. Leker yang satu ini dikenal dengan sebutan Leker Paimo.

leker paimo

Antreannya selalu kayak gitu tuh hehehe. Kalo pengen dapet makanan yang legendaris kayak si Leker paimo ini, kalian wajib ngantri dengan sabar ya hehe. Yang membedakan leker ini dengan ekbanyakan leker pada umumnya yakni pembagian rasanya. Jika leker biasanya dijual dengan rasa coklat, pisang, dan rasa rasa umum lainnya. Namun tidak dengan leker yang satu ini. Leker yang satu ini disajikan dengan berbagai rasa yang modern seperti keju, mozarella, tuna, jagung, sosis, dan masih banyak lagi. Wih gimana tuh ya jadinya. pastinya lezatoo!

leker paimo

Soal harga, pembelipun tak perlu risau yaaa. Meskipun Leker Paimo ini menjual dan menyajikan pilihan menu dengan berbagai rasa, namun jangan khawatir soal harga. leker Paimo ini menjual leker dengan harga yang murah dan sangat terjangkau tentunya. Harga yang ditawarkan oelh Leker paimo ini dimulai Rp 1000,- hingga Rp 15.000,- saja. Cukup terjangkau bahkan bisa dibilang murah ya:)

leker paimo

leker paimo

leker paimo

leker paimo

Lezatnya Leker Paimo bikin siapapun yang mencobanya pengen balik lagi deh! Profesial leker ini mah haha. Inovasinya juga keren banget sih bikin leker dengan rasa-rasa yang kayak gini. Jarang banget penjual yang masih bisa berkreasi seperti Leker Paimo ini. Nah kalo kalian lagi di Semarang, kalian wajib mencoba nih berbagai rasa yang ditawarkan oleh Leker Paimo!

Masih penasaran dengan cara buatnya? Intip video yang satu ini yuk:

Video Youtube L Niel


Masih ingat sama jajanan kue leker? Yap, kue leker emang jadi favorit kebanyakan orang. Selain rasanya yang lezat, leker juga sangat mudah ditemui di pinggir-pinggir jalan terutama di kawasan sekolah. Biasanya kue leker dibagi menjadi beberapa rasa seperti coklat, pisang, dan masih banyak lagi. Tapi leker yang ingin saya coba kali ini berbeda. Lokasinya ada di daerah Jalan Karang Anyar No.37, Gabahan, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah. Leker yang satu ini dikenal dengan sebutan Leker Paimo.

leker paimo

Antreannya selalu kayak gitu tuh hehehe. Kalo pengen dapet makanan yang legendaris kayak si Leker paimo ini, kalian wajib ngantri dengan sabar ya hehe. Yang membedakan leker ini dengan ekbanyakan leker pada umumnya yakni pembagian rasanya. Jika leker biasanya dijual dengan rasa coklat, pisang, dan rasa rasa umum lainnya. Namun tidak dengan leker yang satu ini. Leker yang satu ini disajikan dengan berbagai rasa yang modern seperti keju, mozarella, tuna, jagung, sosis, dan masih banyak lagi. Wih gimana tuh ya jadinya. pastinya lezatoo!

leker paimo

Soal harga, pembelipun tak perlu risau yaaa. Meskipun Leker Paimo ini menjual dan menyajikan pilihan menu dengan berbagai rasa, namun jangan khawatir soal harga. leker Paimo ini menjual leker dengan harga yang murah dan sangat terjangkau tentunya. Harga yang ditawarkan oelh Leker paimo ini dimulai Rp 1000,- hingga Rp 15.000,- saja. Cukup terjangkau bahkan bisa dibilang murah ya:)

leker paimo

leker paimo

leker paimo

leker paimo

Lezatnya Leker Paimo bikin siapapun yang mencobanya pengen balik lagi deh! Profesial leker ini mah haha. Inovasinya juga keren banget sih bikin leker dengan rasa-rasa yang kayak gini. Jarang banget penjual yang masih bisa berkreasi seperti Leker Paimo ini. Nah kalo kalian lagi di Semarang, kalian wajib mencoba nih berbagai rasa yang ditawarkan oleh Leker Paimo!

Masih penasaran dengan cara buatnya? Intip video yang satu ini yuk:

Video Youtube L Niel

Opening Hours
10.00 - 17.00 (minggu libur)
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY