Pagoda Nasi Campur, Jangan Ngaku Pecinta Nasi Campur Deh Kalo Belum Nyobain!

pagoda nasi campur

stella | Sightseeing
Jakarta Barat, Dki Jakarta, Indonesia | non_halal
16 Jan 2019


Pagoda Nasi Campur, Jangan Ngaku Pecinta Nasi Campur Deh Kalo Belum Nyobain!
Pecinta nasi campur, hari ini gue bakal ke Pagoda Nasi Campur, kalian pasti kepengen setelah baca review, yummy!

Hi guys, apakbar nih kalian. Kemaren pas abis selesai acara kampun, gue sempet nyobain makanan yang cukup terkenal di Jakarta Barat. Banyak yang bilang tempat makan ini emang legendaris soalnya dari dulu sampe sekarang tetep banyak peminatnya.

Tempat makan yang gue kunjungi bareng temen temen kemaren adalah Nasi Campur Pagoda. Lokasinya ada di Jalan Ratu Kemuning, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, DKI Jakarta.  Nasi Campur Pagoda mulai buka pukul 10 siang hingga pukul 9 malem tiap harinya. Karena udah cukup lama pensaran nih gue sama nasi campur yang satu ini, dan kali ini lagi berkesempatan, mampir aja deh sekalian.

lokasi pagoda nasi campur

pagoda nasi campur

Pertama kali masuk ke kawasan resto ini tuh yang pertama terpikir langsung ‘bersih juga ya restonya’. Hmm kebersihan adalah hal yang penting sih buat gue, apalagi urusan makan atau restoran, penting banget tuh.

Ngomongin ruangannya dulu ya, Nasi Campur Pagoda ini memiliki tempat yang bersih dan luas. Meja kursi kosong atau yang belum terisi tertata rapi disini. Oh iya, yang menjadi nilai tambah lagi adalah Nasi Campur Pagoda ini ada AC nya lho di ruangannya. Jadi enak dong udah bersih, AC-an lagi, kurang nyaman apa lagi makan disini, haha malah promosi yak.

pagoda nasi campur

pagoda nasi campur

Tersedia banyak menu di Nasi Campur Pagoda ini, bukan Cuma nasi campur aja. Ada menu Bakmi, Bihun, Kwetiaw, Sio Bi (Siomay Babi), dan masih banyak lagi deh. Oh iya, kata temen gue yang udah sering kesini, Nasi Kari khas Pontianaknya enak banget. Gue pensaran sih tapi kali ini nyoba yang lainnya dulu kali ya.

Tapi temen gue tetep aja pesen Nasi Kari khas Pontianak, katanya sih udah cocok haha. Dalam satu porsi Nasi Kari Pontianak, ada ayam akri, telur, udang, empal, kentang, timun, kacang panjang, acar, dan teong. Widih emang lengkap banget ya guys? Nah kalo ada yang penasaran kok kuah karinya ngga disebut, itu karena kuah karinya terpisah, buat kalian yang suka campur nasi dan kuah tinggal guyurin aja kuahnya ke piring. Hmm mencium baunya aja udah menggoda wkwk.

menu pagoda nasi campur

Namanya juga Nasi Campur Pagoda, gue sih pensarannya sama menu utama yang ada disini yakni Nasi Campur. Kira kira apa ya bedanya dengan nasi campur yang bisa kita temui? Haha. Nasi Campur Pagoda ini berisikan casiu, laciong, shiobak, ayam panggang, telur, sayur asin, dan juga timun. Emang cukup memuaskan sih kalo diliat. Selanjutnya disiran dengan kuah bening yang bertekstur kental, khas Pontianak juga yang satu ini.

Menu yang tersaji di Nasi Campur Pagoda ini nggak terlalu banyak juga nggak terlalu sedikit cocok dah buat kalian yang pengen memenjakan perut haha. Untuk menu Nasi Campur Pagoda tadi, biaya yang harus dikeluarkan adalah Rp 42.000,- per porsinya. Lalu untuk Nasi Kari khas Pontianak dibandrol dengan harga Rp. 45.000,-. Kalau Sio Bi nya murah, hanya 6k per pcs tapi rasanya dijamin enak banget!

pagoda nasi campur

Termasuk standar dan nggak mahal sih menurut gue, karena emang fasilitasnya yang oke dan sajiannya yang super lengkap dan enak bikin gue pengen balik malahan. Selain bisa dipesan untuk dibawa pulang ataupun makan disini, buat kalian yang mager atau banyak urusan, kalain masih bisa menikmati lezatnya Nasi Campur Pagoda melalui GoFood. Enak kan?

Opening Hours
10 pagi - 9 malam
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY