saqr
saqr | Sightseeing
Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia | halal
6.54 K0

Nasi Campur Nyak Nyong, Mantep Euy!

nasi campir nyak nyong

Wisata kali ini berada di kota Probolinggo. Nah kemarin saya berkunjung di Nasi Campur Nyak Nyong yang katanya terkenal banget di kota ini guys. Tak mau melewatkan momen karena lagi ada di Probolinggo, sayapun langsung mengunjungi lokasi nasi campur hits
Post Content

Nasi Campur Nyak Nyong ini berlokasi di Jl. WR. Supratman, Probolinggo. Tempat yang satu ini memang sudah populer karena menunya yang sangat lezat. Makanan ini menjadi salah satu menu yang selalu di cari oleh warga Probolinggo. Sekitar 90 menit dari pusat Kota Probolinggo, kalian udah bisa tiba di warung kece yang satu ini. 

Nah ketika saya sudah memilih meja yang akan saya tempati, saya langsung saja memesan satu porsi nasi campur. Sekitar 10 menit datanglah pesanan saya. Mencium baunya, jadi makin gak sabar buat cobain Nasi Campur Nyak Nyong ini. Namanya saja susah unik ya. Yakin nih kalian nggak mau coba guys?

Di dalam nasi campur yang saya pesan terdapat serundeng, empal kuah, mie dendeng yang disiram dengan kuah santan yang sangat kental dan sedikit sambal disisi piring. Tak akan ada yang tahan untuk tidak menyantap makanan yang enak dan lezat yang satu ini.

Tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk menikmati satu porsi kuliner khas Probolinggo ini. Cukup merogoh kocek 12.000,- saja, kalian udah bisa menikmati lezatnya Nasi Campur Nyak Nyong ini. 

Daging yang disajikan oleh Nasi Campur Nyak Nyong ini cukup lezat, empuk. Jangan khawatir bagi kalian yang tak kuat megngunya karena masalah gigi, makan di Warung Nasi Campur Nyak Nyong adalah pilihan yang tepat hahaha. 

Youtube: Bang Jack

Opening Hours
Buka setiap hari dari jam 05.00 - habis
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data