236 views | 1 Likes

KANDANG AYAM YK JOGJA

4 star (from 1 people)
Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia

Category: halal
Posted on 24 April 2018, 09:19:30
windiarinda
Sightseeing

Kalian pecinta ayam? Kalian pecinta makanan pedas?
Kalau iya, kalian wajib banget cobain kuliner di jogja yang satu ini. Kandang Ayam YK Jogjakarya yang lagi hits banget di Jogja . Harganya ga bikin kantong bolong , rasanya worth it banget. Dan kalian ju

Culinary Detail

 

KANDANG AYAM YK JOGJA

Terlintas dari namanya, kita pasti berfikiran bahwa di dalemnya berisi banyak ayam ayam yang dikurung yang masih hidup , bener gak ? Wkwkwkwkw . Awalnya Aku sendiri denger namanya juga gitu, Aku kira konsep cafenya ada kandang ayamnya beneran . Ato cuma Aku yang mikir gitu ya?

.

.

Salah satu Tempat makan kekinian yang satu ini lagi ngehits banget di kota Jogja. Terlihat dari pas dateng kesini , mas ojek online berjajar ngantri panjang memesankan makanan. Aku sendiri tau tempat makan ini dari acara wisata kuliner di salah satu stasiun TV sebelum Aku jalan jalan ke Jogja. Dari acara TV nya emang uda menggiurkan banget. Berhubung Aku pecinta ayam, dan penyuka pedas. Pas dateng ke Jogja aku langsung cobain makan disini. Biasanya kalo Aku lagi travelling, Aku gamau balik ke satu tempat makan, karena prinsipnya pengen nyobain semua ga bakal repeat order wkwkwk. Tapi lain hal nya sama Kandang Ayam YK ini, Aku sampe dateng dua kali kesini sangking sukanya. 

.

.

Berlokasi di Jalan Pakuningratan Nomor 19 Kota Jogjakarta ,ga jauh dari tugu Jogja, Cafe ini mengusung konsep restoran cepat saji yang bayar di awal dan makanan cepat tersedia. Lokasinya sangat sederhana karena berada di halaman sebuah rumah , jadi homey banget layaknya makan di garasi mobil sendiri hehehe. Makanan yang ditawarkan juga tidak terlalu banyak menu, hanya dua jenis dengan dua paket yang berbeda sesuai jumlah orang (untuk berdua atau berempat) dan dapat memilih level kepedasan sesuai selera. 

.

.

 

Foto diatas adalah menu yang Aku pesen pertama kali dateng kesini. Namanya Ayam Nangkring ber-2 Harganya Rp 45.000 , Nasi Putih Rp 4.000 dan Es teh Rp 3.000 bisa kalian refill sepuasnya kalo kalo kepedesan. Ayam separuh yang dibakar utuh dengan bumbu ayam bakar yang enak banget, roti naan, potato wedges , jagung dan sosis. Yang dipadu dengan saus barbeque serta saus keju, dengan level pedas nomor 3 yang sedang. Bener bener nendang di mulut. Porsinya juga pas untuk kami makan ber3 bahkan ,bukan cuma ber2 , itu juga uda kekenyangan karena refill es teh hihihi.

Recomended banget buat kalian yang lagi wisata ke kota Gudeg ini.

Opening Hours
Buka setiap hari
Pukul 11.00 -22.00
.
.
Note : Dateng kesini jangan terlalu malam, karena agak sore menjelang maghrib saja sudah banyak menu yang habisn
Gallery (3)
Comments (0)