Menikmati Kuliner Nasi Liwet Wongso Lemu

nasi liwet wongso lemu

renitanaka | Sightseeing
Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia | halal
18 Apr 2017


Menikmati Kuliner Nasi Liwet Wongso Lemu
Nasi Liwet Bu Wongso Lemu. Tempat yang satu ini memang ramai di kunjungi karena menu disini membuat semua wisatawan penasaran. Dan kebanyakan orang setelah mencobanya akan ketagihan. Kalau kalian, udah pernah cobain belum?

Jika kamu menginjakan kaki di Solo, tentunya kamu harus mencicipi makanan yang satu ini. Nasi Liwet Wongso Lemu, memang tampaknya sama seperti nasi lain pada umumnya. Tetapi yang istimewa dari makanan ini adalah rasanya yang lezat dan akan memanjakan lidah kamu yang mencicipinya. Dengan harga yang murah, kalian udah bisa menikmati kuliner hits khas Solo ini loo.

Ketika sampai di tempat ini langsung saja saya pesan Nasi Liwet Wongso Lemu satu porsi ke mbaknya. Saat itu saya hanya menunggu kurang lebih 5 menit langsung saja dateng pesanan saya. Nah dari tampilannya sih cukup menggoda guys. Membuat saya ngak sabar untuk memakannya.

Ketika pesanan saya datang saya melihat nasi gurih yang dicampur dengan sayuran Jipang, Daging Ayam, Telur, Santan Kental, Opor dan berbagai bahan lainnya. Yang membuat nasi ini berbeda dengan nasi pada umumnya adalah penyajiannya yang cukup unik yaitu alasnya menggunakan piring bambu yang di lapis daun pisang. Alami banget kan guys? Nah harga dari Nasi Liwet Wongso Lemu ini sangat terjangkau sekali lho yaitu Cuma 8.000,- aja perporsinya.

Youtube: Wonderful Solo

Awalnya saya juga cukup penasaran sama kuliner yang satu ini. Eh setelah mencoba, saya emang ketagihan baik karena rasanya yang mantap maupun harganya yang murah. Cocok banget nih buat kantong anak kos hehehe. 

Kalian juga bisa request soal lauknya lho. Jadi asik abnget deh selain harganya yang terjangkau, pembeli juga bisa milih sesuka hati heheh. Cobain yuk kalo lagi ke Solo!

Buat kalian yang pada penasaran, langsung aja dateng ke Jl Teuku Umar, Keprabon, Banjarsari, Solo.

Opening Hours
Buka setiap hari dari jam 16.00-02.00.
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY