Mie Djoedes Jombang, Ter-Nggak Pernah Sepi Pengunjung!

mie djodes jombang

Effida | Explorer
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | halal
17 Dec 2018


Mie Djoedes Jombang, Ter-Nggak Pernah Sepi Pengunjung!
Mie djodes jombang ini selalu ramai dengan pengunjung dan inilah menu yang ada di mie djodes!!!

Arek Jombang, kalian udah pernah nyobain Mie Djoedes belum? Mie yang ada di sebelah Taman Kebon Rojo itu lho. Yang selalu rame tiap hari wkwk. Sebenernya udah lama pengen nyobain mie pedes yang lagi hits di Jombang ini. Tapi apadaya, selalu rame, kehabisan, bahkan tutup huhu.

Mumpung lagi pulkam dan diajakin temen, jadi berangkat deh ke Mie Djoedes ini. Berangkat sekitar setengah 9 malam, aku ngiranya sih bakalan tutup karena aku adalah salahsatu orang yang selalu ditolak sama tukang parkir kalau datang kesini. Tiap mau parkir motor, selalu ada yang nyeletuk ‘habis mbak’. Untungnya kali ini enggak.

Ternyata, kalau hari Minggu dan malem gini suasana Mie Djoedes cukup sepi, jadi kalau mau ke Mie Djoedes mending malem aja, malem jam setengah 9 kayak aku ya maksudnya wkwk.

mie djodes jombang

mie djodes jombang

mie djodes jombang

Dilihat dari menu, Mie Djoedes hanya memiliki satu menu utama aja. Yakni Mie Djoedes dengan level yang berbeda beda. Level pedas yang ada di Mie Djoedes ini dibedakan menjadi 7 yakni level : Ori, Pemula, Standar, Oke, Extra, Marah, Nyebelin. Nah berhubung akunya belum tau tingkat pedesnya si Mie Djoedes ini seberapa, jadi aku milih yang tengah aja yakni Mie Djoedes Oke.

mie djodes jombang

Untuk minumnya, ada cukup banyak pilihan menu dari harga 3.500,- hingga 8000,- per gelasnya. Ada air mineral, tea, lemon tea, orange, Tarik tea, cappuccino, milo, white milk, chocolate, dan greentea. Karena kami berdua termasuk anak sehat, jadi kami memilih untuk memesan air mineral aja haha.

Nggak hanya itu, buat kalian yang nggak pengen makan mie juga bisa memesan sanck seperti siomay, sosis, French fries, Maryam, nugget, dan lumpia. Tenaang, harganya nggak lebih dari 10.000,- kok. Oh iya, kalau untuk menu utamanya yakni Mie Djoedes, hanya dibandrol dengan harga 7.500,- aja per porsinya. Cukup terjangkau ya!

Penyajiannya cukup cepat. Dengan harga yang relative murah, Mie Djoedes termasuk mie pedes paling enak yang ada di Jombang. Kan ada banyak tuh mie pedas di Jombang, tapi di Mie Djoedes ini sih yang paling terasa enaknya. Hmmm nggak heran ya kalau banyak yang milih untuk dateng kesini sampe kadang sore aja udah habis kalau weekdays☹kalau weekend mungkin stoknya lebih banyak kali ya, kok kemaren aku dateng hari Minggu jam setengah 9 malem masih ada *idk hehe.

mie djodes jombang

Mie Djoedes Oke Rp 7.500,-

mie djodes jombang

Mineral water Rp 3.500,-

mie djodes jombang

Siomay Rp 8000,- (yang ini 4 pcs ya dapetnya hehe)

Oh iya, untuk snacksnya, kami pesen siomay. Jadi, Siomay yang ada di Mie Djoedes ini udah dimasak dan ditaruh rice cooker gitu, jadi cepet deh tersajinya. Kalau kalian membali satu prsi menu siomay, kalian akan dapet 4 pcs siomay plus saus. Kalau siomaynya sih enak, 8/10 lah ya. Oh iya, pembeli juga bisa ngeliat proses memasak mienya lho. Jadi dapurnya diluar gitu deh. Jangan heran ya kalau kalian ngeliat bekas cabe dimana mana, kalau ngeliat pancinya emang full of cabe.

Mie Djoedes Jombang ini buka pukul 9 pagi sampe 9 malam tiap harinya. Huft finally keturutan juga makan mie hits Jombang ini. Sepenasaran itu sama rasanya haha. Tapi emang enak sih..

mie djodes jombang

Oh iya, Mie Djoedes nggak cuma ada di Jombang lho. Banyak cabang dari Mie Djoedes diantaranya ada di Mojokerto, Pasuruan, Nganjuk, Batu, dan masih banyak lagi. Yakin nih kalian ngga pengen cobain kalau ke Jombang?

Opening Hours
9 pagi - 9 malam
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY