Kedai Mie Bajak, Mie Pedas dengan Tempat Tercozy di Surabaya!

kedai mie bajak

Effida | Explorer
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
14 Dec 2018


Kedai Mie Bajak, Mie Pedas dengan Tempat Tercozy di Surabaya!
Siapa yang suka mie pedas? Nah yuk mampir ke Kedai Mie Bajak, selain mie nya yang pedas, tempat yang ada di kedai ini juga cozy!

Siang siang emang paling enak makan yang pedes pedes. Kalau aku sih, yang paling jadi favorit soal makanan pedas sih kalau nggak seblak ya mie setan. Kalian tau Kedai Mie Kober yang ada di Surabaya dan malang? Nah kalau itu sih favorito banget.

Tapi kali ini aku bukan lagi mau bahas mie kober atau mie setan, melainkan MIE BAJAK! Awalnya tau soal Kedai Mie Bajak ini karena pernah order di grabfood, eh ternyata deket. Mumpung ada kesempatan pas istirahat kantor dan cuaca Surabaya lagi mendung, akupun mengunjungi Kedai Mie Bajak bareng temen temen kantor.

Lokasinya ada di daerah Keputih Surabaya. Kalau kalian tau lokasi swalayan Sakinah yang terkenal itu, nah lokasinya ada di deket Sakinah guys. Kalian bisa pake bantuan googlemaps untuk sampai di Kedai Mie Bajak ini.

kedai mie bajak

kedai mie bajak

Mie Perompak IDR 9.500

kedai mie bajak

Udang Rambutan IDR 11.000

kedai mie bajak

Siomay IDR 11.000

Karena aku termasuk sering lewat keputih tapi nggak tau lokasi dai Kedai Mie Bajak ini, jadi kami memutuskan buat cari lewat googlemaps juga haha. Sambil ngikutin googlemaps, kamipun kaget pas udah nyampe depan Indomart tapi lokasi udah menunjukkan lokasi dari Kedai Mie Bajak. TERNYATA oh ternyata, Kedai Mie Bajak ini ada di atas atau di lantai 2 dari Indomart gituuuu. Hoalah, pantesan selama ini nggak pernah ngeliat.

Entah didesain untuk berdua atau apa, parkiran depan indomart yang satu ini cukup luas. Jadi, meskipun banyak pelanggan dari Kedai Mie Bajak tetep cukup kalau digabungin sama pelanggan Indomart. *kok jadi ngomongin parkiran haha.

Langsung deh setelah memarkir kendaraan, kamipun langsung naik menuju ke lokasi. Udah penasaran banget. Ternyata lokasinya cukup luas. Bahkan ada lantai lagi di atasnya. Kalau ditotal mah jadi 3 lantai sama Indomart hehe. Konsepnya yang lucu dan keren sih oke banget.

Jadi, Kedai Mie Bajak ini tempatnya bersih dan luas. Nggak hanya itu, kipas angin besarpun ada dimana-mana. Maklumlah, buat mendinginkan suhu dari panasnya Kota Surabaya hihi. Setelah memesan kami langsung cari tempat, sengaja naik ke lantai paling atas karena pengen dapet suasana yang beda aja. Kebetulan juga dibawah juga lagi rame.

kedai mie bajak

kedai mie bajak

kedai mie bajak

kedai mie bajak

Kalau menu utamanya sih ada 2 menu yakni Mie Bajak dan Mie Perompak. Nah bedanya adalah kalau mie Bajak tu mienya putih gitu, nah kalau Mie Perompak mie manis yang pake kecap gitu deh. Mie Bajak dan Mie Perompak sama sam memiliki level yang bisa dipilih, level pedas ya tentunya. Ada level easy, normal, hard, so hard, dan insane.

Berhubung kemaren di grabfood aku pesen Mie Perompak hard dan nggak pedes samasekali, jadi kali ini aku memilih level INSANE. Kalau yang insane nih baru kerasa pedesnya. Oh iya, aku milihnya Mie Perompak karena lebih suka mie manis yang menggunakan kecap daripada mie putihan gitu.

 

kuliner di surabaya

kuliner di surabaya

Harganya hemat dan kantong pelajar banget. Kalau Mie Bajak dan Mie Perompak disini hanya dibandrol dengan harga Rp 9.500,- aja. Itupun udah dapet pangsit dan beef lho. Yang membedakan Kedai Mie Bajak dengan kedai mie lainnya adalah tekstur mienya yang enak. Jadi, kalian para pengunjung juga bisa ngeliat proses pembuatan mienya di lantai paling atas. Mungkin karena mienya bikin sendiri ya, kok jadinya enak..

Kedai Mie Bajak nggak hanya menyediakan mie mie an. Ada menu ayam dan nasi campur gitu buat kalian yang pengen makan nasi. Lengkap juga bukan?

Pelayanannya yang cepet juga menjadikan Kedai Mie Bajak sangat rekomen untuk dicoba. Mie pedas TERENAK dan TERMURAH di Surabaya nih!

SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.