Nikmatnya Ayam Bakakak Bandung

ayam bakakak bandung

marthagaul | Sightseeing
Bandung, Jawa Barat, Indonesia | halal
13 Apr 2017


Nikmatnya Ayam Bakakak Bandung
Saat ke kota Bandung wajib mampir di Ayam Bakakak Bandung. Ini adalah makanan Khas Bandung lho. Jadi menu makanan ini hanya bisa kalian nikmati di kota Bandung saja. Pada penasaran kan? Yuk ikuti jelajah kuliner saya kali ini di kota Bandung.

Kuliner yang satu ini memang sangat terkenal di Bandung nama menunya yaitu Ayam Bakakak Bandung. Kuliner ini memang banyak sekali penggemarnya guys. Jadi mumpung lagi ada di Bandung, akhirnya kami memutuskan buat nyari Ayam Bakakak ini sampe ketemu hehehe. Untungnya ada bantuan dari googlemaps yang mempercepat pencarian kami hahaha. 

Setibanya di Ayam Bakak ini, kami dijamu dengan tempat makan yang asri dan nyaman banget. Pas banget lah dikunjungi baik sama temen maupun sama keluarga. Tak heran kalo Ayam Bakakak Bandung ini tampak ramai pembeli.

Saat sampai di lokasi langsung saja saya memesan 1 ekor Ayam Bakakak Bandung. Saat itu saya hanya menunggu sekitar 10 menit. Langsung aja dateng pesanan saya. Dari tampilannya sih cukup menggoda, aromanya khas guys, membuat saya tak sabar ingin menikmati menu yang satu ini. Kalo prediksiku sih enak haha. Pas nyobain, ternyata rasanya emang enak, mantap deh!

Ayam Bakakak Bandung ini di panggang disajikan dengan aroma yang khas. Oh iya, Ayam Bakakak Bandung ini dimasak dalam keadaan utuh lho. Jadi untuk menikmatinya memerlukan beberapa orang untuk memakannya. Nah cocok banget kan untuk acara keluarga atau nongkrong sama temen-temen. Cukup pesen satu lauk, bisa buat banyak orang, hemat kan. Anak kos wajib kesini nih, haha!

Nah untuk harga Ayam Bakakak Bandung ini dihargai 70.000 rupiah perekornya. Pada penasaran? Yuk langsung aja dateng di Jl. Cibiru Hilir, Cileunyi Bandung. Ayamnya yang menggoda dan tempatnya yang nyaman bikin Ayam Bakakak Bandung ini wajib kalian coba. Selamat mencoba!

Yang jauh dari Kota Bandung dan pengen nyobain lezatnya ayam bakakak ini, kalian bisa coba tips atau cara memasak dari youtube berikut ya:

Channel : resep masakan indonesia sehari hari

Opening Hours
Buka setiap hari dari 15.00-22.00.
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.