nur
nur | Sightseeing
Sleman, Yogyakarta, Indonesia | halal
2.32 K2

Bakmi Surabaya Cak Kendar, Harga Murah dengan Porsi Jumbo..

bakmi surabaya cak kendar

Harga murah dengan porsi jumbo yang ada di Bakmi Surabaya Cak Kendar, ini selalu ramai dengan pengnjung, karena kelezatan menu-menunya yang ada disini!
Post Content

Nggak berhenti di makanan lezat Sate Petir Pak Nano, makanan di Yogyakarta masih banyak banget yang harus diexplore hehe. Siap siap nih nambah berat badan kalau tiap minggu selalu kulineran haha. Selain Sate Petir pak Nano yang udah aku tulis reviewnya sebelum ini, ada makanan lezat yang rekomended dan terkenal banget nih di Yogyakarta. Namanya adalah Bakmi Surabaya Cak Kendar. Temen temen yang tinggal di Sleman Yogyakarta pasti tau dong?

Karena menu andalan disini selain bakmi adalah nasi goreng, maka tak jarang yang menyebutnya Bakmi Nasi Goreng Cak Kendar. Alamat dari Bakmi Nasi Goreng Cak Kendar ini ada di Jalan Candi Gebang No 14, Jetis, Condongcatur, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Selain terkenal dnegan rasanya yang maknyus, Bakmi Nasi Goreng Cak Kendar juga terkenal dengan harganya yang murah dan porsinya yang banyak. Widih siapa sih yang nggak mau makanan enak, murah, dengan porsi banyak. Nggak heran kalau kini warung Bakmi Nasi Goreng Cak Kendar semakin ramai diperbincangkan khususnya di daerah Sleman. Banyak yang bilang enak dan sayapun tergiur buat nyoba hehe.

bakmi surabaya cak kendar

Selain menu andalan yakni bakmi dan nasi goreng, kalian juga bisa memesan menu makanan lain seperti Bihun Goreng, Bihun Rebus, Kwetiaw Goreng, Kwetiaw Rebus, Capcay Goreng, Capcay Rebus, Fuyunghay, dan masih banyak lagi. Menu nasi goreng dan bakminyapun juga memiliki banyak pilihan seperti Bakmi Goreng, Bakmi Rebus, Nasi Goreng Ayam, Nasi Goreng Udang, Nasi Goreng Babat, Nasi Goreng Bakso, Sosis, Ati, dan masih banyak lagi deh.

Melihat menunya yang cukup banyak bikin kami jadi agak bingung milih, pengen semua haha. Harganya yang masih merakyat dan cocok buat dompet anak kos juga menjadikan Bakmi Nasi Goreng Cak Kendar ini makin rame tiap harinya. Harga menu makanan yang ada di Bakmi Nasi Goreng Cak Kendar dibandrol mulai dari Rp 15.000,- per porsi.

bakmi surabaya cak kendar

Dengan harga segitu, kalian nggak perlu khawatir masih laper karena porsinya cukup banyak, porsi kuli banget haha. Eh tapi anehnya aku degan lahap menghabiskan makanan yang super bayak itu dan habis kumakan sendiri hahaha!

Meskipun terbilang murah, bumbu yang digunakan di Bakmi Nasi Goreng Cak Kendar ini nggak asal asalan lho. Menu yang kami pesan seperti bakmi dan nasi goreng memiliki cita rasa yang mantap, sedep, dan bumbunya terasa. Oh jadi ini toh yang selama ini dibicarain warga. Enak sih, pantesan rame xixixix.

Ets, tenang aja, makanan di Bakmi Nasi Goreng Cak Kendar ini halal kok, masaknya juga dengan proses yang bersih. Btw, Bakmi Nasi Goreng Cak Kendar ini buka mulai pukul setengah 4 sore hingga pukul 11 malam. Jadi kalo kalian lokasinya deket sama Bakmi Nasi Goreng Cak Kendar, siap siap tergoda buat beli di malam hari, inget berat badan guys hahaha.

kuliner di surabaya

Tempatnya yang sederhana nggak menyurutkan niat pelanggan untuk datang ke Bakmi Nasi Goreng Cak Kendar ini lho. Meskipun sederhana, tempat makan di Bakmi Nasi Goreng Cak Kendar ini cukup luas dan nyaman. Yang paling penting adalah bersih!

Udah deh, aku tau kalian penasaran kan dengan rasa dan porsinya? Ajak temen kalian yang doyan makan buat nyobain lezatnya menu di Bakmi Nasi Goreng Cak Kendar yuk! Dijamin bikin pengen balik lagi deh..

Opening Hours
16.20 - 23.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data