Mie Kocok H Amsar, Salah Satu Mie Kocok Legend di Bandung.

mie kocok h amsar

icha123 | Sightseeing
Bandung, Jawa Barat, Indonesia | halal
22 Nov 2018


Mie Kocok H Amsar, Salah Satu Mie Kocok Legend di Bandung.
Mie kocok Bandung emang paling enak!! Nah salah satu mie kocok yang legend di Bandung adalah Mie Kocooko H Amsar, yang memiliki bumbu mantap!!

Kuliner Bandung. Apa sih yang terlintas di pikiran kalian saat ngomongin kuliner Bandung? Batagor? Atau siomay? Hahaha. Kuliner batagor dan siomay emang udah ada dimana mana, selain Kota Bandung maksudnya. Mumpung berkesempatan jalan jalan di bandung dan mumpung ada partner kulineran, langsung aja deh aku nggak mau kehabisan waktu. Setelah browsing browsing dan liat liat di Instagram, akhirnya menu kuliner yang belum pernah aku coba. MIE KOCOK.

mie kocok h amsar

Kurang tau sih mie kocok merupakan makanan khas Bandung atau bukan, yang jelas mie kocok yang akan aku datangi kali ini sepertinya cukup hits dan kekinian di Bandung. Namanya adalah Mie Kocok H Amsar. Warung mie kook yang buka dari pukul 10 pagi hingga pukul 5 sore ini nggak pernah sepi pembeli. Bahkan pelayanpun bilang kalau Mie Kocok H Amsar ini sering tutup kurang dari jam 5 sore, udah abis duluan gitu deh. Wih wih wih, kalau udah kayak gini kayaknya rasanya nggak main main deh.

Mie Kocok H Amsar ini beralamat di Jalan Jenderal Sudirman No 538, tepat di seberang SPBU, jadi agak gampang nyarinya. Mie Kocok H Amsar ini udah buka sejak puluhan tahun lalu lho. Awet dan legendaris juga ternyata.

Tempatnya yang sederhana nggak menyurutkan niat pelanggan untuk datang ke Mie Kocok H Amsar ini. Meskipun tempatnya kecil dan sederhana, pengunjung berdatangan silih berganti lho. Meskipun diliat dari luar tampak biasa saja dan tak ada yang istimewa degan menunya, jangan salah. Banyaknya mobil dan sepeda motor yang parkir menandakan ramainya Mie Kocok H Amsar ini kok. Coba aja deh sesekali hehe.

mie kocok h amsar

mie kocok h amsar

Meskipun pembeli di Mie Kocok H Amsar sangat membludak, pelayanan Mie Kocok H Amsarini cukup cepat. Jadi meskipun rame ngga perlu antri lama deh. Tak jauh bedad ai mie kocok lainnya Mie Kocok H Amsar ini terdiri dari mie basah pipih, tauge yang segar, potongan kikil, serta taburan bang go0reng dan seledri. Lalu apa ya yang membedakan mie kocok lain dengan Mie Kocok H Amsar ini?

Ternyata, yang membedakan mie kocok lain dengan Mie Kocok H Amsar ini adalah kuahnya. Jika kebanyakan mie kocok memiliki kuah yang berminyak atau bening, tidak dengan Mie Kocok H Amsar ini. Mie kocok disini memiliki kuah yang berwarna putih seperti susu. Soal rasanya? Meskipun warnanya yang menyerupai susu sekilas keliatan eneg, tapi tidak samasekali. Rasa yang disajikan dari Mie Kocok H Amsar bener bener gurih dan nagih.

Yang paling jadi favorit di lidah adalah kikilnya, Iyalah, siapa sih yang nggak suka makanan yang satu ini? Dari dulu, aku pribadi emang pecinta kikil banget, mau dilah apapun itu tetep suka hehe. Kikil di Mie Kocok H Amsar ini juga bikin jatuh cinta. Kenyal dan empuk, rasanya cicocok banget di lidah kami para kikil mania haha!

Satu porsi Mie Kocok H Amsar rasanya kurang puas kalau nggak dinikmati bareng pasangannya yakni Es Kelapa Muda Selasih. Selain air es kelapa muda yang seger, selasih yang berfungsi sebagai penetralisir kolesterol juga cocok banget nih diminum setelah menikmati Mie Kocok H Amsar ini. Hanya dengan siapkan budget sebesar Rp 50.000,- untuk satu orang, murah dan bikin pengunjung pengen balik karena kelezatannya. Coba deh kapan kapan kalau ke Bandung!

Opening Hours
10.00 - 17.00
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.