sisil
sisil | Sightseeing
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.91 K0

Mie Iblis Malang, Pedas Mantab!

mie iblis malang

Pecinta pedas? Jika pecinta pedas wajib banget nih mampir ditempat kuliner Malang yang satu ini. Mie Iblis Malang. Mau tau kuliner apa yang saya kunjungi kali ini? Berikut perjalanan saya ke Mie Iblis Malang.
Post Content

Berwisata di Kota Malang tidak lengkap jika tidak mencicipi Mie Iblis Malang yang satu ini. Mie Iblis Malang ini menyediakan menu mie dengan cita rasa yang sangat pedas sesuai dengan selera kalian. Nah kalian tau ngak kenapa kuliner yang satu ini dinamakan Mie Iblis Malang? Karena kata IBLIS sendiri merupakan singkatan dari ‘Ini Baru Lezat dan Istimewa’. Benar-benar unik kan wisata kuliner Malang yang satu ini? Di kedai Mie Iblis Malang ini kalian dapat menemukan aneka menu hidangan unik loh guys seperti Mie Pocong, Mie Tuyul, Mie Gendruwo, Mie Suster Ngesot, Mie Kuntilanak dan tidak ketinggalan menu yang saya pesan yaitu Mie Iblis yang menjadi menu andalan Kedai ini. 

Nah rasa dari Mie Iblis ini sendiri cukup unik guys, yaitu sensasi pedas yang sangat luar biasa dan perpaduan rasa asin, manis, dan mie nya yang kenyal sangat memanjakan lidah saya.

Mungkin kalian akan dibuat ketakutan akan cita rasanya yang super pedas. Namun jangan khawatir guys karena rasa pedas tersebut dapat dinetralkan dengan aneka minuman yang disajikan Kedai Mie Iblis Malang ini seperti Es Kyai, Es Habib, Es Ustadz, Es walisongo dan Es Santri. Harga dari Mie Iblis Malang Ini cukup bersahabat juga loh yaitu hanya 8.000 rupiah perporsi. Nah sangat terjangkau kan? Tempat ini cocok banget deh dibuat nongkrong sama temen dijamin asik.

Tempatnya yang nyaman juga bikin pengunjung makin betah tentunya. Tak jarang lo Kedai Mie Iblis ini digunakan sebagai tempat acara seperti ulang tahun atau perayaan lainnya. Kedai Mie Iblis ini dikunjungi oleh berbagai kalangan mulai dari remaja, dewasa, atau bahkan orang tua dan anak anak lho. Oh iya, yang nggak suka pedes jangan khawatir ya karena tentu tersedia menu yang tidak pedes juga kok:)

Nah pada penasaran kan? Yuk langsung aja dateng ke Kedai Mie Iblis Malang yang beralamatkan di Jalan Kol Sugiono No.122 Malang

Opening Hours
Buka Senin-Sabtu dari jam 12:00-22:00.
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data