Makan Unik ala Piknik di Fruts Cafe Jombang

fruts cafe jombang

Effida | Explorer
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | halal
19 Nov 2018


Makan Unik ala Piknik di Fruts Cafe Jombang
Makanan unik dan bertema piknik di Fruts Cafe Jombang ini menjadi salah satu cafe ang lagi hits di Jombang....Yuk mampir ke cafe Kekinian!

Lagi lagi, mumpung pulkam, aku nggak mau ketinggalan momen untuk keluar sama temen temen lama hehe. Nah kali ini aku diculik sama si Ninik. Ngomongnya sih mau ngajak beli celana, eh tau tau mampir makan, ya ini nih yang bikin gendut wkwk.

Sekitar pukul 8 malam, udah perjalanan ke toko celana dan ternyata tutup, eh malah mampirnya ke tempat makan haha. Kalian tau kan Fruts Cafe yang ada di Jombang? Nggak hanya di Jombang, cafe kekinian yang satu ini juga punya cabang di Surabaya lho.

Fruts Cafe ini jadi salahsatu cafe favoritku kalau lagi di Jombang. Yaah, meskipun harganya sedikit mahal daripada tempat makan lain yang ada di kota ini, tapi tempatnya sungguh cozy. Nyaman dan betah banget kalau ada di cafe ini. Desainnya super keren. Kalau kalian pecinta desain cafe yang unik, Fruts Cafe bisa jadi sasaran nih!

fruts cafe jombang

fruts cafe jombang

Karena udah makan sebelum berangkat, akhirnya bingung tuh milih menu. Nah karena beberapa hari lalu sempet nemu di timeline Instagram tentang promo Fruts Cafe ini, jadi aku tanyain deh promonya ke embak yang jaga kasir, apakah masih tersedia atau enggak, dan ternyata masih. Jadi promo yang kumaksud adalah promo yang ini nih. Dengan bayar 10.000 rupiah aja, kalian udah bisa menikmati satu porsi Mie Syahwat dan Mocca Latte lho. Lagi lagi karena bingung dan sebenernya tadi tujuannya nggak makan, langsung aja deh mesen ini daripada lama wkwk.

Yang paling jadi favorit di Fruts Cafe ini adalah tempatnya yang keren banget. Jadi, ada 2 pilihan tempat di Fruts Cafe ini, yakni tempat yang duduk di kursi dan lesehan. Yang jadi favoritku adalah yang lesehan, ala ala piknik gitu deh. Jadi alasnya menggunakan rumput sintetis atau apa sih itu namanya? Terus ada kain kotak kotak putih merah dan dilengkapi dengana danya keranjang rotan, asi deh kayak piknik haha.

Karena cukup kenyang dan bingung mau pesen apa, akhirnya kami berdua pesen menu promo, hahaha. Makan berdua dengan promo cuma habis Rp 20.000,- lho.

fruts cafe jombang

fruts cafe jombang

fruts cafe jombang

Kalau siang hari, banyak nih yang memanfaatkan bagusnya Fruts Cafe ini untuk berfoto. Tak hanya alasnya yang unik dari rumput, temboknya pun juga nggak kalah estetik. Susunan batu bata dengan cat putih ditambah lagi dengan atap dari anyaman kayu bikin Fruts Cafe ini makin cozy banget.

Nggak lama menunggu, akhirnya makanan yang kami pesenpun datang. Bicara soal minumannya dulu, enak! Mocca Latte yang disajikan oleh Fruts Cafe ini seger dan manis. Eh jangan lupa diaduk ya. Karena temenku lupa ngaduk dan akhirnya hambar, manis di awal deh akhirnya, kayak doi haha. Untuk makanannya, kebetulan kami pesen Mie Syahwat. Nah kalau Mie Syahwat ini tersedia di 3 tingkat kepedasan yakni level 1, level 2, dan level 3. Karena males kepedesan, akhirnya level 1 aja deh haha. Porsi mie yang tersaji cukup banyak. Ada pangsit goreng, selada, dan beefnya juga. Rasanya enak, gurih, bumbunya juga oke.

fruts cafe jombang

fruts cafe jombang

Pelayanannya cukup cepat, dijamin ngga kecewa deh. Oh iya, fasilitas seperti kipas angin juga banyak tersedia di Fruts Cafe ini lho, bebas nyalain sendiri kalau kepanasan haha. Btw, karena Fruts Cafe memiliki view yang keren, ada jasa dekorasi juga lho buat kalain yang mau ngerayain ulang tahun atau acara anniversary. Biaya yang diperlukan buat dekorasi hanya Rp 150.000,- udah termasuk makanan lo. Kalau mau booking langsung aja ke lokasi Fruts Cafe Jombang ya. Jangan lupa mampir kalau ke Jombang!

Opening Hours
tutup jam 10 malam
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY