Lezatnya Kuliner Legendaris, Lotek Mahmud khas Bandung

Kuliner di bandung

shania | Sightseeing
Bandung, Jawa Barat, Indonesia | halal
15 Nov 2018


Lezatnya Kuliner Legendaris, Lotek Mahmud khas Bandung
Lotek Mahmud kuliner khas bandung ini wajib banget kamu coba saat berada di Bandung!

Kalau ke Bandung, kalian biasa makan dimana guys? Kalau kalian masih nggak tau makan dimana, coba deh sekali kali datang ke Lotek Mahmud. Iya, makanan yang satu ini emang cukup terkenal di Kota Bandung Jawa Barat.

Ngomong ngomong, kalian tau kan apa itu makanan lotek? Yang belum tau, simak aja deh reviewku berikut heheh. Nah pagi ini aku akan mengunjungi Lotek Mahmud nih. Itung itung sambil jalan jalan dan sarapan pagi. Sebenernya udah pernah sekali dua kali dateng kesini, tapi niat bikin reviewnya baru sekarang heheh.

Kuliner di bandung

Kuliner di bandung

Lotek Mahmud, makanan yang cukup terkenal di Bandung ini beralamat di Jalan Mahmud IV No 9, Pamoyanan, Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat. Tiap harinya, Lotek Mahmud buka mulai pukul 8 pagi hingga 4 sore. Banyak lho yang menjadikan Lotek Mahmud ini sebagai sasaran sarapan pagi. Yah meskipun nggak pagi pagi banget, baru buka saja Lotek Mahmud udah didategin pembeli silih berganti.

Kalau kalian dateng ke Lotek Mahmud dengan membawa sepeda motor, kalian bisa mengikuti maps ya untuk arahan jalannya. Nah kalo kalian menggunakan mobil dan kesusahan cari parkir, parkir aja di depan Jalan Mahmud IV. Tenang, karena si Lotek Mahmud ini banyak penggemarnya namun nggak punya tempat parkir mobil, jadi yang bawa mobil emang biasa menaruh kendaraan di depan gang gitu.

Yang paling aku suka dari Lotek Mahmud ini adalah menunya. Menu yang ada disini cukup sederhana, namun juga sangat beragam. Jadi kalau bosen, bisa ganti ganti menu deh. Sajian rasa dari tiap menunya pun sangat nempel di lidah. Kalau aku, paling suka adalah menu gado-gado. Entahlah dari kecil emang penggemar gaado gado banget.

lotek mahmud

lotek mahmud

Menu makanan yang ada di Lotek Mahmud ini antara lain ada Lotek, Gado gado, Nasi Rames, Nasi Lengko, Nasi Bakut, Nasi Bakmoy (ini juga favorit menu lho disini), Rujak Uleg, Rujak Cuka, Rujak Banci, Tahu Petis, dan masih banyak lagi deh. Banyak kan menu makanan utamanya? Bisa pilih pilih sesuai selera gitu. Pas banget kalau ngajakin keluarga kesini.

Menu minumannyapun juga tak kalah menggoda. Ada Es Kolak, Es Campur, Es Cincau, Es Cendol, Es Buah, banyak deh. Ada the tawar gratis juga yang disediakan oleh Lotek Mahmud . Berbagai menu minumannya tentu pas banget disajikan bareng menu makanan yang ada di Lotek Mahmud ini. Mmm, rasanya baru nemuin deh warung makan yang rasanya premium banget, haha kok premium ya nyebutnya. Enak banget deh pokoknya!

lotek mahmud

Ada yang suka banget sama tahu petis? Kata mamah sih tahu petis di Lotek Mahmud ini paling juara rasanya. Pembeli bisa milih tuh mau makan tahu petis sama nasi atau lontong, asik kan? Harga yang ditawarkan di Lotek Mahmud ini juga nggak terlalu mahal kok, hanya berkisar 50.000an aja untuk 2 orang. Cukup terjangkau bukan? Pelayanan di Lotek Mahmud ini juga sangat oke. Tempatnya bersih, jadi nafsu makan terus nih wkwk. Pelayannya yang amah dan berseragam juga makin enak banget dilihat.

Kalau ke Bandung, jangan lewatkan buat nyobain lezatnya Lotek Mahmud ya! Apalagi kalau hujan sore hari di Bandung, cocok banget kalau ditemenin seporsi menu dari Lotek Mahmud! Jangan lupa share pengalaman kalian disini ya kalau udah nyobain. Selamat mencoba:D

Opening Hours
8 pagi - 4 sore
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY