Depot Es Teler Mendunia, Rasanya Bener-bener Mendunia!

depot es teler mendunia

lizbeth | Sightseeing
Sleman, Yogyakarta, Indonesia | halal
09 Nov 2018


Depot Es Teler Mendunia, Rasanya Bener-bener Mendunia!
Depot es teler mendunia ini memiliki es teler yang segar dan bikin ketagihan guys!

Siang siang di Yogyakarta membawa saya pada salahsatu makanan yang seger. Eh makanan atau minuman ya. Langsung aja deh, perjalananku kali ini ditemenin sama si Izzah, temen SD dulu. Langsung aja explore Yoyakarta, menuju ke tempat es kekinian yakni Es Mendunia!

Btw, kalian yang dari luar Yogyakarta pernah denger nggak sih nama Es Mendunia? Iya iya, es teler yang paling hits dan paling rame di Sleman itu lho. Lokasinya ada di Jalan Selokan Mataram No 442, Cepit Baru, Depok, Kabupaten Sleman, D I Y.

depot es teler mendunia

Es Teler Mendunia ini buka mulai pukul 8 pagi sampe pukul 9 malem, buka tiap hari tanpa libur lho, palingan pas ada hari bersar doang liburnya. Karena kalau weekend Es Teler Mendunia ini mekin berjubel peminatnya. Jangankan weekend, weekday aja masih harus ngantri.

Karena dateng ke Es Teler Mendunia pas lagi cuaca panas, nggak heran kalau es teler ini rame diserbu pembeli. Kudu sabar sabar ngantri deh demi nikmatinya sajian di Es Teler Mendunia ini. Yang dijualpun cukup beragam, itu juga yang bikin Es Teler Mendunia ini semakin rame. Karena kan selera orang berbeda beda, jadi yang nggak suka es teler bisa nyobain yang lain deh.

Beberapa menu es yang ditawarkan antara lain asa es teler, es kelapa, es pisang hijau, dan ada beberapa menu es campur. Antrian yang panjang rasanya nggak menyurutkan niat pelanggan untuk datang ke Es Teler Mendunia. Justru malah makin penasraan buat yang belum pernah nyobain.

depot es teler mendunia

depot es teler mendunia

Es Teler Mendunia udah terkenal banget di Yogyakarta, bahkan banyak juga yang bilang kalau omset Es Teler Mendunia ini bisa mencapai puluhan juta tiap bulannya. Tapi kalian tau nggak pemilik bisnis Es Teler Mendunia ini masih berumur 24 tahun lho, gilaak keren banget!

Nah karena pemilik bisnis Es Teler Mendunia ini masih berumur muda, nggak heran kalau variasi es teler di Es Teler Mendunia ini juga mengikuti perkembangan jaman. Untuk topping misalnya, ada durian, es krim, almod, dan masih banyak topping yang kekinian. Pemilik juga bilang kalau semua buah yang ada di Es Teler Mendunia adalah buah buahan segar yang baru tiap harinya. Jadi nggak heran kalau Es Teler Mendunia ini seger banget.

Nah meskipun dikenal dengan rasa yang enak dan tempatnya yang selalu diburu pengunjung, harga Es Teler Mendunia ini cukup murah lho, dnegan porsi sebanyak itu ya. Rata rata harga di Es Teler Mendunia ini hanya 10.000,- saja. Murah bukan?

depot es teler mendunia

Jelas owner, beliau ingin merubah pola piker masyarakat kalau Es Teler itu mahal, di mall mall gitu kan biasanya. Nah tidak dengan si owner, beliau menciptakan es teler yang nikmat dan dengan komposisi yang sama, namun dengan harga yang murah tentunya. Keren juga kan ide nya?

Pemilik benar benar memperhatikan mulai dari kebersihan buah, takaran gula, dan topping dengan takaran yang sama di setiap esnya. Jadi nggak khawatir terlalu banyak atau terlalu sedikit deh. Meikmati kesegaran Es Teler Mendunia di panasnya Yogyakarta juga jadi hal yang mantul, mantap betul!

Youtube - Evan Media

Sebenernya udah lama penasaran sama Es Teler Mendunia ini. Waktu keluarga kesini, eh malah akunya nggak ikut karena ada acara. Ternyata enak dan seger juga ya rasanya! Bisa nih dicoba lagi kapan kapan. Kalian yang pensaran bisa langsung dateng juga ya!

Opening Hours
8 pagi - 9 malam
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY