Nongkrong Kekinian ala Jimbaran Outdoor Lounge

cafe di jakarta pusar

Farah | Sightseeing
Jakarta Pusat, Dki Jakarta, Indonesia | non_halal
02 Nov 2018


Nongkrong Kekinian ala Jimbaran Outdoor Lounge
Tempat yang satu ini jadi tempat kekinian di Jakarta Pusat, Seperti liburan ala Jimbaran Outdoor Lounge!

Hallo guys, karena sore ini gabut, gue mau review tempat gue makan kemaren deh. Simak ya guys jangan lupa like n comment juga wkwk dah kaya apaan aja ya.

Judulnya, karena doi gue lagi baik, tumben tumbenan nih ngajak gue ke tempat makan yang menurut gue cukup romantis dan cozy. Cocok nih buat kalian yang suka cari tempat asik buat kulineran. Nama tempatnya adalah Jimbaran Outdoor Lounge. Banyak yang menuliskannya dengan JimBARan Outdoor Lounge, nahloh jadi fokus sama tulisan BAR kan wkwk.

Tempat Jimbaran Outdoor Lounge ini ada di InterContinental MidPlaza Lantai 1, Jalan Sudirman Kav 10-11, Karet Tengsin, Jakarta Pusat. Nah kalo kalian anak Jakartaan aje, kalian bisa menggunakan bus Transjakarta koridor 1 jurusan Blok M – Kota dan turun di Halte Karet. Jangan lupa, Halte Karet ya! Soal jam buka, Jimbaran Outdoor Lounge ini mulai buka pukul 8 pagi hingga 12 malam.

cafe di jakarta pusar

cafe di jakarta pusar

Yes, melihat tempatnya memang Jimbaran Outdoor Lounge ini termasuk resto yang memiliki desain dan konsep unik, menurut gue. Tiap sisi bangunan Jimbaran Outdoor Lounge memiliki desain yang unik. Terdapat tempat tempat yang bisa kalian pilih nih, antara gazebo dan tempat tanpa atap yang memiliki kursi kursi unik. Kayaknya, banyak banget nih biaya buat bangun Jimbaran Outdoor Lounge, haha kenapa gue mikir gituan sih! Kursi kursi unik yang ada di Jimbaran Outdoor Lounge juga memiliki jenis yang banyak banget. Dan yang terpenting, aesthetic semua tjooy! Karena kesini sama doi, kali ini yang jadi fotografer gue buat foto foto disini adalah doi, haha!

Di bagian bawa tempat duduk atau bagian bawah kayu alas, kalian akan mendapati kolam yang jernih dengan berbagai ikan. Makin seger ngga tuh kalau makan sama ditemenin ikan ikan unyu dan suara air yang krucuk krucuk. Jembatan yang menhubungkan antar bagian meja makan juga bisa jadi spot foto yang unyu.

cafe di jakarta pusar

cafe di jakarta pusar

Melihat bentuknya yang ngga biasa, yang terpikir pertama di gue adalah harga makanannya. Kira kira kisaran berapa ya? Dengan desain resto yang cukup keren, pengunjung perlu merogoh kocek sekitar Rp 400.000,- untuk 2 orang. Yap, 1 porsi makanan/minuman dibandrol sekitar 50 hingga 100 ribuan disini. Untung ada doi yang super baik, kulineran kali ini ngga perlu ngeluarin biaya deh, makasiii wkwk.

Nggak lama buat menunggu makanan datang. Sambil nunggu makanan, sesi fotopun masih bejalan dan dilanjutkan setelah makan wkwk. Makanan yang kami pesenpun datang. Saatnya makan dan menikmati sajian Jimbaran Outdoor Lounge ini.

cafe di jakarta pusar

Ada banyak menu yang tersedia di Jimbaran Outdoor Lounge ini. Mulai dari makanan berat, makanan ringan, hingga dessert. Nah kalo minumannya ada beragam juga. Bagi kalian yang minum alcohol, Jimbaran Outdoor Lounge ini juga menyediakan kok.

Nggak heran kalau Jimbaran Outdoor Lounge selalu ramai pembeli, ternyata dalemnya sebagus ini toh. Kalau weekend, mungkin lebih rame daripada hari waktu gue kesitu deh. Sajian Jimbaran Outdoor Lounge juga cukup memuaskan. Berbagai makanan dan minuman dihidangkan dengan cantik dan dengan porsi yang pas. Worth it lah ya dengan harga yang bisa dibilang cukup mahal.

Youtube -> Net Lifestyle

Jangan lupa, ajak orang terdekat atau keluarga buat makan di Jimbaran Outdoor Lounge ini ya, dijamin pada seneng dah mereka, tapi senengnya kalau kalian yang traktir sih hahaha.

Opening Hours
08.00 - 00.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY