pian
pian | Sightseeing
Bogor, Jawa Barat, Indonesia | halal
2.65 K0

Pie Apple Pie, Makanan Lezat khas Bogor

pie apple pie

Pie Apple Pie, salahsatu sajian yang nggak bisa dilewatkan saat ke Bogor. Selain terkenal dengan rasanya yang lezat, sajian di Pie Apple Pie juga sangat beragam dan tentu bikin kalian meleleh pengen cobain. Kalo ke Bogor, jangan lupa mampir guys!
Post Content

Saat berkunjung ke kota Bogor tidak lengkap rasanya jika anda tidak mengincipi kelezatan Pie Apple Pie yang berlokasi Jl. Pangrango No.10, Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. Kuliner kali ini memang menjadi tujuan wisatawan karena terkenal akan menu-menunya yang unik dan lezat mau tau menu apa saja yang ada disini? Nah kali ini saya berkunjung ke Pie Apple Pie.

Saat sampai di lokasi Pia Apple Pie saya melihat interior dari tempat ini unik, yaitu berhubungan dengan Buah Apple dan pastinya nyaman banget guys untuk di buat nongkrong bersama keluarga, teman, maupun orang tersayang. Selain nyaman, area Pie Apple Pie ini cukup luas dan cocok banget di jadikan tempat untuk nongkrong.

Disini terdapat berbagai pilihan menu varian Pie Apple Pie yaitu Cheese Pie Mini, Biscuit Pie. Apple Pie Mini, Chicken Pie Mini, dan masih banyak menu lainnya. Untuk rasa dari Cheese Pie sedikit asin dan gurih. Biscuit Pie ini sunguh lezat yaitu memiliki cita rasa coklat nutella yang manis dan bagi kalian yang suka manis cocok banget nih pesen Biscuit Pie.

Sedangkan rasa dari Chicken Pie Mini ini gurih, manis, dan asin perpaduan yang pas, dan terakhir saya coba adalah Apple Pie Mini rasanya mantap!!! Karena perpaduan apel dan pie yang gurih ini membuat cita rasa dari seporsi Apple Pie Mini ini membuat saya tidak berhenti untuk menikmatinya.

Harga yang ditawarkan dari Pie Apple Pie ini cukup terjangkau. Dengan budget 50.000,- saja, kalian udah bisa menikmati berbagai varian jenis dan rasa dari Pie Apple Pie ini. Sangat cocok buat tempat nongkrong maupun dijadikan oleh-oleh buat keluarga dirumah.

Nah penasaran seperti apa rasanya? Langsung datang aja ya ke Pie Apple Pie Bogor disini anda juga bisa beli oleh-oleh untuk keluarga/teman harganya murah dan masih bersahabat di kantong. Yuk tanpa menunggu lama langsung datang ya guys. Selamat mencoba laughing.

Opening Hours
buka setiap hari dari jam 07:00-22:00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data