Nikmatnya Nasi Goreng Pocin, Kuliner Unik dan Menarik yang Wajib Dicicip

nasi goreng pocin

Farah | Sightseeing
Depok, Jawa Barat, Indonesia | halal
30 Oct 2018


Nikmatnya Nasi Goreng Pocin, Kuliner Unik dan Menarik yang Wajib Dicicip
Nasi Goreng Ponci enak banget!!! Wajib di coba kuliner unik yang satu ini!

Iseng minggu lalu gue pergi ke Depok lagi karena memang gue gabut di rumah. Di Depok, gue maen ke tempat sepupu gue yang kuliah di UI. Disana, gue diajakin buat kulineran lagi sama dia, karena katanya Depok punya banget kuliner hits yang wajib dicobain. Beberapa waktu yang lalu, gue udah sempet mengulas tentang Bakso Comberan yang lokasinya ngga jauh dari kampus UI. Nah, kali ini gue mau mengulas salah satu makanan anak kost. Kenapa dibilang makanan anak kost? Karena kuliner ini harganya murah banget! Ngga percaya? Simak terus yuk!

Kuliner ini bernama Nasi Goreng Pocin, lokasi kedainya ada di Jalan Margonda Raya No 395, Beji, Depok. Kedai yang ngga terlalu luas ini mampu menampung sekitar 20 orang dan menyajikan hidangan unik dan menarik dengan harga yang ngga mencekik pastinya. Kedai Nasi Goreng Pocin ini sangat nyaman meskipun ngga terlalu luas dan kalian ngga usah khawatir kepanasan kalo makan disini.

nasi goreng pocin

Well, bahas soal menu makanannya, menu nasi goreng di kedai ini cukup unik dan variatif, pasalnya kalo umumnya Nasi Goreng diolah dengan telur, daging, baso dan seafood, Nasi Goreng Pocin ini disajikan dengan cara dibakar dan diberi topping yang unik, seperti nanas, pete, ikan asin, kunyit kencur dan masih banyak lagi lainnya. Nasi goreng ini dibakar terlebih dahulu sebelum disajikan, jadi nasi gorengnya dibungkus dengan daun pisang, lalu dibakar.

nasi goreng pocin

Karena penasaran dengan Nadi Goreng Kunyit Kencur, gue pun langsung pesen. Sesuai dengan namanya, nasi goreng ini memadukan rempah-rempah yang dari aromanya aja udah tercium khas Nusantara. Rasanya? Jangan ditanya lagi, enak banget! Kayak makan nasi goreng rasa seblak gitu deh guys. Rempahnya nendang banget, apalagi dimakan barengan sama acar dan kerupuk yang disajikan terpisah. Makin maknyus dah!

nasi goreng pocin

Pas suapan pertama, jelas aja rasa nasi goreng ini beda dengan nasi goreng yang diberi saos kecap pada umumnya. Rasa kunyit dan kencurnya terasa banget tapi ngga berasa kayak nasi kuning juga meskipun tampilannya berwarna kuning. Padahal gue pikir bakal mirip nasi kuning yang dibakar gitu, ternyata lebih mirip seblak. Menu ini cocok banget buat kalian yang doyan banget makanan beraroma rempah yang strong.

nasi goreng pocin

Kuliner unik yang kaya akan rempah ini bisa kalian nikmati hanya dengan harga Rp 13.000 - Rp 22.000 aja lho guys per porsinya. Murah banget kan? Jelas aja ini ngga bakal bikin kantong kalian bolong, apalagi buat kalian yang masih pelajar. Porsinya juga lumayan banget bikin kita kenyang seharian dan rasanya pastinya nagihin. Gue pun sempet bingung gimana kalo pas tiba-tiba di rumah lagi pengen nasi goreng ini, dan kalian ngga perlu khawatir guys, buat kalian yang mager, kalian bisa order nasi goreng ini by Go-Food. Dijamin praktis!

nasi goreng pocin

Gue pun sampe sekarang masih terngiang sama rasanya dan pengen banget cobain menu lainnya kalo gue ke Depok nanti. Pastinya semua varian bakal gue jajal, kalo perlu gue bungkus. Hahaha..

So, guys kalo kalian jalan-jalan ke Depok dan cariin kuliner unik dengan harga murah tapi juga mengenyangkan, gue saranin buat kalian langsung aja dateng ke Kedai Nasi Goreng Pocin ini. Kedai ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 - 22.00 WIB. Jangan lupa mampir ya :)

nasi goreng pocin

SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.