Omah Sendok, Resto Kekinian dan Asik di Jakarta Selatan.

omah sendok jakarta

kartikaputri | Sightseeing
Jakarta Selatan, Dki Jakarta, Indonesia | halal
25 Oct 2018


Omah Sendok, Resto Kekinian dan Asik di Jakarta Selatan.
Resto Kekini di Jakarta Selatan ini adalah Omah Sendok...ini lah keseruan ku di Omah sendok!

Karena ada waktu luang pas weekend kemaren, tiba tiba mamah ngajakin buat makan diluar. Setelah muter muter, akhirnya pilihan buat makan weekend ini adalah ke Omah Sendok.

Mungkin warga Jakarta khususnya Jakarta Selatan udah nggak asing sama keberadaan Resto Rumah Sendok ini. Buat kalian yang belum tau, Omah Sendok ada di jalan Taman MPU Sendok No 45, Selong, Kebayora Bau, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta. Mungkin nama resto Rumah Sendok ini diambil dari nama jalannya kali ya haha gatau juga gue.

Kalau dilihat dari luar, resto Omah Sendok ini terkesan sederhana dan udah keliatan nyaman aja gitu. Setahu gue, Omah Sendok sering digunakan untuk tempat acara gitu gitu sih. Kayak ulang tahun misalnya. Karena beberapa hari sebelum gue kesini ada temen gue yang ngerayain ultah disini juga. Emang kalau diliat dari tempatnya cocok banget buat acara kecil kecilan gitu, kayak ulang tahun maupun pesta graduation sama temen temen deket. Ruangan yang bisa dipilih juga nggak hanya satu, ada banyak.

omah sendok jakarta

omah sendok jakarta

Tempatnya yang cozy dan suasananya yang romantis menjadikan Omah Sendok ini selalu menjadi pilihan baik anak muda maupun keluarga. Dengan mengusung tema yang hommy atau seperti rumah sendiri, Omah Sendok ini makin keren dan kece. Tak heran jika banyak yang membawa camera untuk mengabadikan momen Bersama keluarga disini, spotnya bagus sih. Untungnya camera hp gue bisa buat mengabadikan momen di Omah Sendok waktu itu.

Kalian bisa memilih 2 tempat berbeda disini. Indoor maupun outdoor sama saja, sama sama memiliki bangunan dan perabot yang estetik. Nah kalau kalian mencari suasana yang romantis, kalian bisa datang di malam hari dan memilih tempat outdoor, dengan begitu kalian bisa menikmati segernya udara serta suasana yang romantis. Kalau gue dan keluarga kali ini milih ourdoor aja, seger kalo sore sore gini.

omah sendok jakarta

omah sendok jakarta

Selain itu, menu yang ditawarkan di Omah Sendok juga cukup mendukung lho. Ada berbagai menu tradisional yang bisa kalian nikmati Bersama keluarga di Omah Sendok. Tak lupa ajak papa mama biar bisa bernostalgia haha. Ada kue pancong, bubur sum sum, hingga asinan lho.

Omah Sendok udah berdiri sejak puluhan tahun lalu, namun karena konsepnya yang keren dan tetap terjaga, Omah Sendok masih ramai pembeli hingga sekarang. Mungkin salah satu alasannya juga karena resep masakannya yang tetap terjaga hingga sekarang. Anak rantau yang nggak sempet mudik, kalian bisa mampir ke Omah Sendok aja, temukan makanan tradisional kalian disini.

Menu yang kalian dapati selain menu tradisional juga cukup beragam. Mulai dari makanan berat, makanan ringan, hingga dessert dan berabagai minuman yang siap menjakan lidah anda.

omah sendok jakarta

omah sendok jakarta

Omah Sendok buka mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam tiap harinya. Tenang, buka tiap hari kok, jadi kalian bebas mau kesini hari apa, weekend juga bisa. Oh iya, sekilas info nih, buat kalian yang pengen booking buat acara acara gitu, kalian bisa hubungi nomor ini ya (021) 5214531. Biar kebagian tempat kalau mau bikin acara hehe.

Harga yang ditawarkan di Omah Sendok ini bisa dibilang cukup mahal, tapi standard lah buat kalian yang kesini sesekali saja. Berkisar 20 hingga 40 ribu rupiah per porsinya. Tapi kalian wajib coba sih sensasi makan di Omah Sendok. Ajak orang tua atau kerabat juga ya, siapa tau mereka bernostalgia gara gara menu tradisional di Omah Sendok ini haha!

Opening Hours
10 pagi - 10 malam
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY