Aneka Sajian Rumah Makan Sipirok

rumah makan sipirok

marthagaul | Sightseeing
Medan, Sumatera Utara, Indonesia | halal
31 Mar 2017


Aneka Sajian Rumah Makan Sipirok
Masih ada di Medan, rasanya emang ada yang kurang kalau nggak kulineran. Yuk ikutin kegiatan kulineran kami hari ini guys!

Wisata kali ini masih di kota Medan. Nah setelah kemarin saya berkunjung ke Durian Ucok Medan , saya melanjutkan untuk kuliner ke salahsatu resto yang terkenal di Medan nih. Namanya adalah Rumah Makan Sipirok. Kalau rumah makan yang satu ini orang Medan udah sering denger belum? Rumah makan ini beralamat di JL. Raya sunggal, no 14 simpang Tj.medan Sunggal, Kota Medan.

Menu yang di sediakan di Rumah Makan Sipirok ini ialah beraneka sup daging, sumsum, dan masih banyak menu lainnya.

Nah yang membuat sup disini berbeda dari sup lainnya karena kelezatannya, dan resep disini merupakan resep turun temurun yang sudah diwariskan, maka dari itu tempat ini selalu ramai dengan pengunjung. Yakin nih kalian nggak mau nyobain?

Setelah saya pesan 1 mangkuk sup, akhirnya datanglah pesanan saya, tampilan seporsi sup disini memang sangat menggoda. Pertama-tama saya coba kuahnya yang memiliki aroma rempah-rempah dan rasanya khas asin, manis, dan gurihnya pas, lalu saya cicipi daginnya teksturnya lembut dan empuk mudah untuk di gigit. Rasanya mantap deh guys, nah untuk harga semangkuk Sup disini juga murah yaitu 13.000,- saja. Cukup terjangkau ya  guys. Saat ke Medan, harus coba nih dijamin gak nyesel.

Tempatnya yang luas dan nyaman menjadi salahsatu alasan mengapa Rumah Makan ini sangat recomended buat dikunjungi. Pelayanannya cukup cepat, jadi nggak perlu menunggu terlalu lama, buat kalian yang keburu laper, mampir kesini aja hahaha. Yuk guys mampir ke Rumah Makan Sipirok!

Video by Junanto Herdiawan

Opening Hours
Buka setiap hari dari jam 10.30-15.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY