Makan Enak di Tepian Sungai ala Joglo Pari Sewu..

cafe di jogja

lizbeth | Sightseeing
Sleman, Yogyakarta, Indonesia | halal
24 Oct 2018


Makan Enak di Tepian Sungai ala Joglo Pari Sewu..
Duduk santai di tepian sungai ala Joglo Pari Sewu, emang paling pas di jadikan tempat nongkrong santai!

Geser dikit dari tempat wisata Taman Dewari yang sempat aku kunjungi, beberapa hari setelahnya aku berada di Sleman dan mengunjungi temat makan yang saya rasa cukup unik buat direview:D

Bukan tempat makan biasa, bahkan akupun cukup jarang memenui tempat makan yang unik gini, paling cuma di Instagram nemunya hehe. Yang hobi jalan jalan di Sleman, mungkin kalian tau dengan tempat makan yang saya maksud kali ini. Cluenya adalah tempatnya ada di pinggiran sungai. Apa hayoo?

cafe di jogja

cafe di jogja

Udah langsung aku kasih tau aja ya, nama tempat yang kumaksud adalah Joglo Pari Sewu. Lokasinya ada di daerah Purwomartani, kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ngomongin soal jam operasional, Joglo Pari Sewu buka setiap hari mulai pukul 9 pagi hingga pukul 7 malam. Nah bagi kalian yang pengen ngerasain sensasi seger dan pemandangan yang keren, kalian bisa dateng di pagi atau siang hari. Tapii kalo kalian mau cari suasana yang hangat dan romantic, tentunya dateng malem aja hihi.

Karena tempatnya yang keren, tak jarang Joglo Pari Sewu digunakan sebagai tempat suatu acara berlangsung. Misalnya acara ulang tahun, anniversary, maupun acara kumpul atau hajatan lainnya. Nah kalo mau bebikinan acara di Joglo Pari Sewu, kalian bisa kontak nomor ini nih 0813 4790 6126, untuk konfirmasi dan booking tempat tentunya.

joglo pari sewu

joglo pari sewu

Kalau gini ceritanya, kami nggak hanya dateng ke tempat makan melainkan bisa dibilang tempat wisata tipis tipis lah. Pemandangannya yang keren bikin camera handphone nggak mau berhenti mengabadikan momen. Maklum jarang banget tau tempat yang kece dan asik gini. Selain itu, tempat makan yang juga merupakan resort ini menyediakan banyak spot foto yang bisa kalian coba lho. Nah kalo bingung cari tempat makan di Sleman, disini aja.

Akalu soal makanan, Joglo Pari Sewu menyediakan makanan tradisional dan berbagai makanan Indonesia yang wajib dicoba. Cocok bangt buat lidah orang Indonesia. Yang menjadi favorit disini adalah menu Ayam Jembar. Ayam dengan cita rasa yang menggugah selera ini bikin kamu nggak penah lupa sama Joglo Pari Sewu. Perpaduan rempah dan kemangi serta berbagai lalapan tentu bikin kami makin lahap menyantapnya.

Selain itu, masih banyak menu lain yang bisa kalian coba seperti Mangut lele, Baso Pedas, Gudeg Manggar, Pisang Gapit, dan masih banyak menu makanan lain. Gimana, dari nama namanya aja udah mengguhgah selera kan. Nah sekarang bayangin kalau kalian menikmati berbagai menu tadi dengan duduk cantik di tepian sungai, aduuh komposisi yang pas, nyaman pol!

joglo pari sewu

joglo pari sewu

joglo pari sewu

Berbagai menu lain seperti camilan dan berbagai minumanpun iap melengkapi hari kalian di Joglo Pari Sewu. Dengan view yang unik dan nggak iasa menurut aku, Joglo Pari Sewu tak mematok harga yang tinggi untuk menu menunya. Padahal, kebanyakan resto unik memiliki harga menu yang mahal namun tidak dengan Joglo Pari Sewu. Kisaran harga yang ada di Joglo Pari Sewu hanya Rp 2500,- hingga Rp 25.000,- an saja per porsinya. Cukup terjangkau dan memuaskan.

Menu yang tersaji di Joglo Pari Sewu juga cukup cepat penyajiannya. Pelayanannya yang ramah juga menjadi satu alasan kalau Joglo Pari Sewu cocok dikunjungi. Makanan tersaji dengan porsi yang pas. Enak pula.

youtube - foody indonesia

Konsepnya yang hommy emang bikin pengunjung atau pembeli cukup betah dan senang ada di Joglo Pari Sewu. Yuk lah, nggak ada salahnya ajak orang tersayang buat makan di Joglo Pari Sewu!

Opening Hours
Buka setiap hari 9 pagi - 7 malam
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY