Ottoman's Coffee: Cafe Asyik Dengan Interior Menarik

cafe ottoman's coffe

Victoria | Sightseeing
Jakarta Selatan, Dki Jakarta, Indonesia | halal
22 Oct 2018


Ottoman's Coffee: Cafe Asyik Dengan Interior Menarik
Tempat yang satu ini memiliki interior yang cantik dan bikin betah berlama-lama santai disini. sambil menikmati menu-menu di Ottoman's Coffee.

Ngopi lagi yuk! Setelah beberapa waktu lalu aku mengulas beberapa tempat ngopi di Jakarta dan sekitarnya, seperti One Fifteenth, Blumchen dan Thai Alley yang ada di Depok. Nah, kali ini aku mau mengulas salah satu coffee shop yang bisa dibilang masih lumayan baru dan lagi happening banget yaitu Ottoman’s Coffee.

cafe ottoman's coffe

Ngga susah kok guys buat nemuin dimana Ottoman’s Coffee ini soalnya lokasinya ada di Sopo Del Tower Jalan Mega Kuningan Barat III Lot 10, tepatnya di belakang The East. Kalian bisa nemuin lokasi ini di Google Maps dengan mudahnya. Atau kalo ngga mau ribet, kalian bisa order ojek online aja buat kesananya. Dijamin ngga nyasar. Hehehe..

cafe ottoman's coffe

Ottoman’s Coffee ada di pojok kiri dan nuansa Pink langsung menyambutku. Tapi setelah masuk ke dalam, cafe ini di dominasi oleh warna biru dan hijau muda dan ada tulisan “I Woke Up Like This” di salah satu dindingnya dimana spot ini menjadi favorit pengunjung untuk berfoto. Karena emang instagramable sih cafe ini meskipun ngga terlalu besar. Selain interiornya yang keren, cafe ini juga punya tempat duduk yang ngga kalah instagramable dan nyaman pastinya. Bikin betah banget berlama-lama duduk disini. Cafe ini sih agak terbuka, jadi kita bisa melihat banyak orang lalu lalang. 

cafe ottoman's coffe

cafe di jakarta

By the way, ngomongin soal menu, meskipun terlihat seperti coffee shop, tapi cafe ini menyajikan beragam menu minuman selain kopi, ada teh, latte, smoothies dan masih banyak lainnya. Kalian juga bisa pesan minuman panas atau dingin disini. Tergantung selera kalian sih. Menu makanannya pun juga variatif, sebagian besar sih menu western yang dipadukan dengan kuliner Nusantara. 

cafe di jakarta

Kemarin pas kesini kebetulan pas jam makan pagi. Meskipun masih pagi, tapi pengunjung yang datang udah rame banget guys. Ngga kebayang gimana kalo dateng kesini pas siang hari. Aku pun langsung pesen Omelette yang berisi beef, horenzo, cheese dan disajikan bersama tomat, house salad dan sauteed garlic potato. Kalo dari tampilannya sih, omelet ini biasa aja, tapi setelah di belah, ternyata didalamnya meleleh dan tekstur omelet ini creamy banget. Beef nya super enak apalagi kejunya, bener-bener melt in your mouth. Harga seporsi omelet ini sekitar 85 ribuan dan menurut aku ini worth to try banget!

cafe di jakarta

Karena masih belum kenyang, aku pun memesan menu lain yang katanya cukup recommended disini yaitu Naket Burrito Bowl yang terdiri dari campuran tomat dan selada segar dengan tambahan gurihnya Mexican rice, kacang hitam, dada ayam panggang, sour cream, telur ceplok rebus dan keju feta. Menurut aku, menu ini merupakan perpaduan western dan local food yang pas banget. Enaknya ngga ada duanya! Karena emang menu ini cuma bisa ditemui di Ottoman’s Coffee.

cafe di jakarta

Dan rasanya belum afdol kalo dateng kesini tapi ngga pesen kopi. Aku pun langsung pesen Pink Latte. Awalnya pesen ini karena aku liat banyak orang yang pesen juga disini, terutama cewek-cewek. Pasalnya, tampilan dari kopi ini emang cute banget. Katanya sih pink latte ini dibuat dari bit, pandan dan juga madu. Rasanya agak strong beetrootnya dan asing banget di lidah. Mungkin karena aku belom biasa, tapi lama-lama juga enak kok. Cuma bikin kenyang, jadinya karena aku udah pesen begitu banyak makanan, minum ini jadi makin kenyang. Saran aku sih, kalian kalo mau cobain pink latte ini pesen makanannya yang ringan-ringan aja biar ngga cepet kenyang.

cafe di jakarta

Untuk masalah harga, memang sih keliatannya too pricey, tapi ini worth to try banget kok guys. Beneran deh! Kalian harus dateng sendiri dan cobain langsung makan dan ngopi disini. Apalagi, buat kalian yang suka foto-foto, dijamin betah berlama-lama disini.

Video by Steffi Santa

Opening Hours
Buka Setiap hari mulai jam 07.00 - 19.00 WIB
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY