Ucok Durian Medan, Ajibbb!

durian ucok medan

marthagaul | Sightseeing
Medan, Sumatera Utara, Indonesia | halal
30 Mar 2017


Ucok Durian Medan, Ajibbb!
Apakah kalian termasuk pecinta durian? Udah cobain Durian Ucok yang ajib belum? Nah kalo belum langsung cari di googlemaps ya soal lokasi Durian Ucok ini. Dan kalo mau tau banyak info tentang Durian Ucok, kalian bisa baca reviewku kali ini nih!

Wisata kuliner kali ini memang sudah popular sekali di kota Medan. Tentunya kalian juga pasti kenal donk sama “Durian Ucok”  yang terletak di Jl. Iskandar Muda 75 Baburan, Medan Baru. Tempat ini memang selalu ramai dengan pencinta durian setiap harinya. Tak mau kalah, kali ini kamipun juga akan mencoba lezatnya Durian Ucok dari Medan ini. 

Nah dari namanya saja sudah tau donk tempat kuliner kali ini menyediakan menu apa? Yah… pastinya durian donk heheh… Nah jika pencinta durian wajib banget nih cobain. Durian disini berbeda dengan durian lainnya karena buah durian yang di jual Bang Ucok ini memiliki daging durian yang tebal, teksturnya lembut, dan pastinya manis mantap sekali lahh pokok nya duren bang Ucok laughing

Duren yang satu ini memang menggoda pencinta duren bagaimana tidak menggoda sudah durennya mantap harganya juga bersahabat 20k aja ada loh yuk langsung mampir di Duren Ucok di jamin Mantap!!!

Kalau kalian beli Durian Bang Ucok ini, saya sangat menyarankan buat makan di tempat deh. Karena Durian Bang Ucok ini dijamin manis. Nah kalo kalian makan ditempat, kalian bisa nukerin duriannya tuh kalo misal kalian dapet durian yang nggak manis. Atau kalau mau dibawa pulang dan ingin memastikan rasnaya tetep manis, dibuka dikit aja dan cobain deh. Nah kalo ga manis bisa dituker langsung, asik kan?

Durian Bang Ucok ini juga menyediakan durian yang susah tanpa kulit lo, ini pas banget bagi kalian yang gak pengen susah susah membukanaya, tinggal lahap aja. Penasaran kan sama lezatnya durian yang satu ini? Yuk mampir ke Durian Bang Ucok Medan:)

Opening Hours
Buka tiap hari dan buka 24 jam jadi jangan khawatir ya takut tutup/habis stoknya karena Duren Ucok selalu menyediakan stok duren yang mantap.
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY