The Cat Cabin, Ngafe Sekaligus Main dengan Kucing Kesayangan

the cat cabin

stella | Sightseeing
Jakarta Selatan, Dki Jakarta, Indonesia | halal
19 Oct 2018


The Cat Cabin, Ngafe Sekaligus Main dengan Kucing Kesayangan
Pencinta kucing? cafe yang satu ini wajib banget kamu kunjungi.. karena banyak banget kucing yang lucu dan sembari main sama kucing, kalian bisa pesan menu di The Cat Cabin!

Jakarta memang punya banyak sekali tempat nongkrong atau cafe unik. Banyak banget mah kalau di Jakarta. Rasanya ada yang kurang kalo gue cuma duduk diam di rumah pas liburan gini. Berhubung gue punya satu temen yang tukang gabut juga, akhirnya kontak deh buat jalan bareng.

Kebetulan gue dan temen gue pecinta binatang, kucing apalagi. Nah temen gue yang satu ini sok ide ngajakin gue ke cafe yang banyak kucingnya katanya. Hah mana ada cafe yang jual makanan sekaligus banyak kucingnya. Akhirnya gue browsing dan baru tau kalo di Jakarta ada beginian, huhu kenapa ngak dari dulu aja taunyaa.

Karena gue nggak mau rencana kali ini bakal jadi wacana seperti yang sudah sudah, jadi langsung aja deh gue jemput si Rani buat berangkat siang itu juga haha. Dengan bekal google maps, gue dan Rani termasuk nekat sih haha.

the cat cabin

the cat cabin

the cat cabin

the cat cabin

Nama tempat yang bakal gue kunjungi kali ini adalah The Cat Cabin, kalian para pecinta kucing, WAJIB KESINI! Tau lah ya dari namanya di dalem cafe ini terdapat hewan apa? Kucing dongg, masa anjing haha. Udah deh, yang pensaran burun browsing soal The Cat Cabin ini.

Alamat dari The Cat Cabin ini ada di Jalan Kemang Raya, Bangka, Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Cukup mudah dicari dengan asisten mbah google, kalian ngga akn tersesat sob! The Cat Cabin buka setiap hari kecuali hari Senin yaa. Di hari Selasa – Kamis, The Cat Cabin buka pukul 10 pagi sampe 9 malam, sedangkan di hari Sabtu dan Minggu, The Cat Cabin buka pukul 10 pagi hingga 10 malam.

Setahuku, ada banyak sih tempat semacam The Cat Cabin ini, tapi kebanyakan bisnis mereka berhenti di tengah jalan atau bisa dikatakan gagal, sedangkan The Cat Cabin tetep berdiri dengan megah dan ramainya.

Buat kalian pecinta kucing, kalian bakal betah banget deh disini. Pertama masuk, aklian akan disambut denagn tulisan nama nama kucing di pintu. Itupun belum semua lho, kalian bakal seneng banget deh.

Buat main main sama kucing yang ada di The Cat Cabin, kalian nggak boleh sembarang main lho, ada beberapa peraturan yang wajib dipatuhi. Peraturan yang ada tuh kek gini misalnya : Kalian ngga boleh pake alas kaki (bakal dapet alas kaki khusus), terus ngga boleh megang ekor kucing (kalau ini para pecinta kucing udah pasti tau ya, bisa ngamuk dia haha), terus nggak boleh bangunin kucing yang lagi tidur (wah ini sedih banget sih).

the cat cabin

the cat cabin

the cat cabin

Untuk amin main bareng kucing, kalian perlu mengeluarkan biaya sebesar 60.000 rupiah untuk weekday dan 65.000 rupiah untuk weekend. Dengan membayar segitu, kalian udah bisa berinteraksi dengan banyak banget kucing di The Cat Cabin. Kucing disini juga tak semuanya berhidung pesek lho. Ada juga kucing yang semacam kucing kampung tapi bulunya cantiik banget, gemes. Jangan lupa, camera sangat dibutuhkan disini.

Kembali lagi ke The Cat Cabin yang memiliki konsep cafe plus rumah kucing gitu kali ya? Nah pengunjung juga bisa memesan berbagai makanan dan minumana yang tersedia di The Cat Cabin ini lho. Cukup banyak juga sih menunya, yah meskipun nggak sebanyak cafe pada umumnya, tapi oke kok.

the cat cabin

Weekday 60.000 (satu jam pertama)

Weekend 65.000 (satu jam pertama)

Tambahan jam 50.000

 

Tempatnya oke buat kalian yang suka kucing dan pengen maen sekaligus nongkrong sama temen, mantaf!

Opening Hours
Selasa - Kamis (10 pagi - 9 malam) Sabtu Minggu (10 pagi - 10 malam) Senin libur
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY