Jardin Cafe Bandung: Makan Enak di Tempat Kekinian!

jardin cafe bandung

shania | Sightseeing
Bandung, Jawa Barat, Indonesia | halal
15 Oct 2018


Jardin Cafe Bandung: Makan Enak di Tempat Kekinian!
Tempat yang nyaman untuk ajak orang tersayan, teman, untuk nongkrong santai di cafe yang memiliki interior kekinian. Inilah menu-menu yang ada di Jardin cafe bandung!

Kulineran di Bandung memang menjadi hal yang mengasikkan. Nggak ada bosen rasanya buat explore berbagai makanan di kota kelahiran. Ada yang baru nih di Bandung, rasanya kurang afdol kalau aku sebagai orang Bandung nggak ikut meramaikannya.

Karena udah nggak sabar, langsung aja weekendnya aku ngajakin Eva buat kesini. Fyi, Eva adalah temen yang doyan banget kalau diajak kulineran. Langsung aja kami janjian buat cobain resto keren di Bandung ini.

Nama resto yang akan kami kunjungi kali ini adalah Jardin Cafe. Soal tempatnya, kalian bisa dateng ke Jalan Cimanuk No 1A Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat. Yang bingung, bisa cek lokasinya di mbah google ya. Café baru yang langsung memikat perhatian warga Bandung ini buka setiap hari, mulai pukul 9 pagi hingga 11 malam. Kalau hari sabtu, Jardin Café buka hingga pukul 12 malam. Maklum, paham kan kalian ada apa di hari sabtu malam minggu hehe.

Yang mau cari aman, aku saranin buat reservasi terlebih dahulu deh, karena tempatnya super duper full, apalagi kalau weekend. Kalau kalian males reservasi, kalian bisa juga langsung datang kesini. Tapi, jangan nyesel kalau masuk ke waiting list dengan waktu yang lama ya wkwk. Nah berhubung waktu aku dan Eva kesitu masih sepi, jadi nggak sampe masuk ke antrian waiting list deh, masih banyak tempat kosong soalnya.

Ngomongin soal tempat, Jardin Café ini emang aku akuin juara deh. Selain empatnya yang super luas, Jardin Café juga memiliki banyak sekali spot foto. Cocok buat ciwi ciwi rempong kayak aku dan Eva haha. Tapi serius, dari ujung ke ujung tuh tempatnya bagus, bahkan toilet juga cukup instagramable lho desainnya, hahaha!

Kalau liat review di internet, emang banyak yang bilag kalau Jardin Café ini dulu pas awal buka servicenya jelek. Tapi untungnya pas kami kesini malah dapet pelayanan yang baik banget, makanan juga tersaji dengan ceat tanpa harus nunggu lama. Jadi kalian nggak usah takut buat dateng ke Jardin Café ini *nah kan malah endorse wkwk.

Menu yang ditawarkan di Jardin café juga cukup banyak, mulai dari makanan berat, dessert, salad, appetizer, soup, sandwich, chichen, beef, pasta, dan masih banyak lagi. Minumannya juga cukup beragam mulai dari kopi kopian, ice blend, hingga berbagai soft drink, lengkap sudahh.

Setelah memesan beberapa menu yang kami pilih, selanjutnya sambil nunggu makanan datang kami memanfaatkan momen buat gantian berfoto. Lumayan bisa jadi tambahan stok foto buat upload di Instagram hehe.

Tak lama menunggu, makanan yang kami pesenpun datang, sengaja pesen menu agak banyakan karena perut cukup keroncongan pas dateng kesini. Sambil ngobrol, satu persatu sajianpun ludes wkwk. Tampilan menunya cukup menggoda sih, nggak salah kan kalo kami semangat ngehabisinnya.

Satu porsi makanan yang kami pesen mendapat ukuran yang pas, tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit. Harganyapun juga masih pas di kantong mahasiswa, masih sesuai sama apa yang kita dapet di menunya. Nggak nyesel dateng jauh jeuh ke Jardin Café.

Nah yang cari café rekomended di Bandung, Jardin café nih salah satunya. Buat acara party atau anniversary juga bisa kok. Jangan lupa reservasi atau booking tempatnya dulu ya. Ajak pasangan atau keluarga kalian kesini yuk!

Opening Hours
9 pagi - 11 malam. Sabtu 9 pagi - 12 malam
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY