Burger Seafood hingga Burger Kimchi, Semuanya Tersedia di Le Burger!

le burger

Liszt1213 | Sightseeing
Jakarta Selatan, Dki Jakarta, Indonesia | halal
11 Oct 2018


Burger Seafood hingga Burger Kimchi, Semuanya Tersedia di Le Burger!
cafe yang memiliki konsep unik ini, rekommended banget untuk kamu yang bingung cari cafe di Jakarta selatan. Dari pada penasaran baca aja artikel ini...

Kalau bicara tentang tempat makan enak di Jakarta memang nggak ada habisnya. Kebanyakan tempat makan yang dicari adalah tempat makan yang menyediakan makanan enak (tentunya), tempat nyaman, dan design interior menarik. Kali ini saya mendapatkan ketiga hal tersebut di salah satu restoran burger di Jakarta yang baru saja buka, namanya Le Burger. Awal kenapa saya memutuskan makan disini adalah banyak review dan rating dari restoran burger ini bagus. So daripada penasaran saya datang ke resto tersebut.

le burger
Le Burger berada di daerah Hotel Alila SCBD, jadi nggak perlu repot untuk nyari lokasinya. Pertama kali masuk restonya sih udah kelihatan nyaman banget. Design interiornya menarik dihiasi lampu gantung yang indah menjuntai. Cukup jauh beda dengan restoran fastfood burger pada umunya. Disini ada dua ruangan indoor dan outdoor. Jadi tinggal pilih mau makan dimana, semuanya terlihat nyaman.

le burger
Menu yang ditawarkan juga menarik. Nggak melulu burger isi patty dan keju pada umumnya, tapi ada burger udang, burger kimchi, bahkan burger untuk vegetarian. Jadi tetep bisa menikmati burger tapi “sehat”. Nggak Cuma burger, tapi ada berbagai macam snack yang menarik untuk dicoba. Mulai dari french fries, onion rings, jalapeno frittes, dan masih ada lagi. Nggak sampai disitu aja, Le Burger juga menyediakan dessert yang cukup variatif. Kalian bisa pilih sesuai selera.

le burger
Karena ini pertama kali saya makan di Le Burger saya minta menu rekomendasi dari pelayannya. Dan dua pelayan langsung dengan cepat menjawab bersamaan “Truffle Burger!”. Oke jadilah saya pesan satu truffle burger yang single patty 130k. Selain truffle burger aku juga pesen cheese burger 110k, crispy chicken 110, dan shrimp burger 150k.

Untuk snacknya saya pesen crazy fries 75k, crispy onion rings 50k, dan jalapeno fritters. Yang paling bikin saya penasaran adalah jalapeno frittersnya. Karena belum bisa bayangin jalapeno kan cabe terus digoreng gimana tuh rasanya?

Nah kalau untuk dessert aku pilih banana pudding 90k, ini juga rekomendasi dari pelayannya. Selain banana pudding saya juga pesen cheescake milkshake 100k. Oke wait...wait... saya pesen menu sebanyak ini bukan buat saya sendiri ya, tapi kami dateng bertiga dan sengaja pesen beda-beda biar bisa icip dehh hehehe.
le burger
Butuh sekitar 10 menit menunggu, makanan yang kita pesen udah dateng. Termasuk cepat ya dengan banyak menu yang dipilih. Yang pertama aku coba tentu saja si Truffle Burger. Dari bentuk sebenernya nggak terlalu gede ya, standart ukuran burger lah. Pattynya lumayan tebel dan dimasak sampai matang jadi warnanya kecoklatan. Brie cheesenya cukup banyak pasti nanti bakal berasa. Gigitan pertama udah kerasa banget kalau bunsnya empuk meskipun kelihatan padat, saya suka jenis buns yang kayak gini, gak bikin eneg jelas banget bukan buns murahan. Pattynya enakkk aku suka dagingnya berasa soft, apalagi dipadu dengan brie cheese yang melimpah. Sempurnaaa!

Selanjutnya saya lihat dari penampilan burger yang lain seperti cheese burger juga ngasih kejunya banyak banget sampai tumpah-tumpah gitu deh, buat pecinta keju wajib pesen menu ini. Aku coba segigit ternyata memang enak, meskipun banyak kejunya tapi tetep nggak bikin eneg jadi aman deh. Kalau yang cheese dan chicken burgernya juga enak yang pasti isinya juga nggak pelit. Tapi dari semua burger yang udah dipesen, favorit saya tetep truffle burger. Bener nggak salah deh saya denger rekomendasi pelayannya. Makasih mas, mbak Le Burger!

le burger
Setelah kenyang makan burger saatnya snack. Ternyata enak loh jalapeno fritters ini, rasanya unik meskipun baru pertama kali coba saya langsung sukaa. Kalau snack-snack yang lainnya juga enak tapi yang jadi favorit aku kali ini tetep ke jalapeno fritters!

Time for dessert! Dilihat dari tampilannya, si Banana pudding ini memang menarik. Warnanya putih diatasnya diberi scrumble dan potongan pisang yang sudah di toast. Rasanya enak pas banget habis makan yang berlemak terus makan banana pudding ini. Manisnya pas dan milky. Kalau cheesecakenya juga sama-sama enak. Penampilannya rame dan lucu banget, tapi aran aku kalau pesen ini cocok kok buat sharing minimal  orang lah. Karena gelasnya gede dan pasti bikin kenyang banget.

le burger
Oke overall aku sangat ngerekomendasiin Le Burger buat kalian yang nyari resto burger tapi beda dengan burger biasanya. Tempatnya nyaman, pelayanan baik dan cepat. Kurang apalagi coba? Kalau kalian penasaran buruan cobain ya dijamin nggak bakal nyesel :))))

SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.