Warung Nasi C' Mar. Yakin Nggak Mau Coba Kalau di Bandung?

warung nasi c mar

sandal | Sightseeing
Bandung, Jawa Barat, Indonesia | halal
08 Oct 2018


Warung Nasi C' Mar. Yakin Nggak Mau Coba Kalau di Bandung?
Warung Nasi C'Mar kuliner di Bandung yang wajib di cicipi saat berkunnjung ke Bandung!

Kulineran malam di Bandung dimana ya? Itulah pertanyaan yang selalu muncul kalo lagi di Bandung dan kelaparan hehe. Ohiya, buat yang baca reviewku kali ini, kalian bisa kasih rekomendasi kuliner favorit kalian ya, siapa tau bisa aku cobain kapan kapan hihi makasyi. 

Kali ini temanya ngewarung di Bandung, apaan yak ngewarung? Haha. Kali ini aku bakal ke warung hits di Bandung. Warung Nasi C’ Mar namanya. Bacanya Cak Mar kali ya, hehe entahlah. 

Penasaran banget sama warung yang bisa dibilang kayak angkringan ini. Ngehitsnya Warung Nasi C’ Mar ini bikin aku dan keluarga pensaran banget. Akhirnya ada waktu buat mengunjungi Warung Nasi C’ Mar yang satu ini. 

warung nasi c mar

Ada yang unik disini, banyak yang bilang kalau berani beli di Warung Nasi C’ Mar berarti juga harus berani antri Panjang hehe masa iya sampe segitunya sih. Akhirnya aku membuktikan dan emang bener, antriii gais. 

Warung Nasi C’ Mar ini dulunya hanya menyajikan makanan untuk para distributor dan pedagang koran karena disini memang terkenal sebagai sentral sirkulasi koran di Kota Kembang, Bandung. Namun sekarang Warung Nasi C’ Mar udah jadi warung makan legendaris dan diburu banyak orang. Hebat juga ya perkembangan Warung Nasi C’ Mar ini hihi. 

Kalau kalian pengen nyobain dan pertama kali kesini,jangan kaget sama antriannya ya. Weekday aja rame apalagi weekend. Tak jarang lho kalau weekend Warung Nasi C’ Mar ini bisa antri sampai puluhan orang. Banyaknya kuliner kekinian di Kota Bandung tak menyurutkan usaha Warung Nasi C’ Mar ini, malah makin kesini makin ramee. 

warung nasi c mar

warung nasi c mar

Lamanya ngantri bakal diganti kepuasan saat kalian udah ada di antrian terdepan. Barisan nasi dan lauk pauk siap menyambut anda. Perut yang kelaparan akan terisi sama sajian lezat di Warung Nasi C’ Mar ini. Menurutku, ini juga sih yang bikin lega para pembeli, lauknya yang bejibun bikin pegunjung seneng makan disini hehe, karena banyak banget pilihan lauknya.

Sayur yang ada antara lain sayur loder, capjay, bahkan sayur sop. Terus yang paling jadi favorit aku adalah paru, paru gorengnya mirip banget sama paru goreng ala nasi padang, mantaaap! Yang suka daging sapi, babat atau daging lainnya kalian juga bisa temukan di Warung Nasi C’ Mar ini. Kurang lengkap gimana coba?

Jangan lupa, kerupuk dan segelas the hangat menemani kulineran kami kali ini. Jadi gini rasanya makan di Warung Nasi C’ Mar, seru juga ya, lauknya banyak wkwk. 

warung nasi c mar

warung nasi c mar

warung nasi c mar

Untuk satu kali makan disini, kalian hanya dikenakan biaya kurang dari 20 ribu rupiah satu orangnya, udah sama minumnya lho ya. Sungguh, kulineran yang enak dan hemat kalau ini mah. Mungkin selain karena pilihan lauknya yang banyak, harga makanannya yang murah juga menjadikan Warung Nasi C’ Mar ini ramai pembeli dan banyak langganan. Ternyata ada juga lo pengunjung yang dateng jauh jauh cuma buat cobain makan di Warung Nasi C’ Mar ini, sama kayak aku haha. 

Oh iya, sekilas info nih, Warung Nasi C’ Mar buka mulai pukul 4 sore hingga 4 pagi. Jadi masih bisa kalian kunjungi saat tengah malam ngelewati Kota Bandung ya. Lokasinya mudah dicari, buat kalian yang bingung cari tempatnya bisa cek lewat google maps ya. Yuk kalau Bandung cobain makan di Warung Nasi C’ Mar!

Opening Hours
Buka setiap hari 4 sore - 4 pagi
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY