Nongkrong Kekinian di 30 Seconds Coffee House

30 second coffe house

dino | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
05 Oct 2018


Nongkrong Kekinian di 30 Seconds Coffee House
Nongkrong Kekinian di 30 Seconds Coffe House! paling pas untuk di jadikan tempat nongkrong dan menu yang ada di 30 seconds coffe house juga enak!

Surabaya, kota dengan cafe yang banyak banget. Di sudut manapun di Surabaya rasanya aku selalu nemuin cafe ya. Tinggal pilih aja deh kalau udah di Surabaya. 

Nah mumpung lagi ada temen, sayang dong kalau nggak diajakin jalan jalan. Karena udah bingung banget mau ngajakin kemana, akhirnya kami memutuskan buat ngafe aja deh. 

Karena tamu adalah raja, jadi aku bebaskan si Reza buat cari cafe pilihan dia, nantinya kami bakal datengin cafe itu berdua. Setelah browsing dan cari rekomendasi ke temen temen katanya, akhirnya si Reza memutuskan buat mengunjungi 30 Seconds Coffe House. Aku aja yang lama tinggal di Surbaya belum tau tuh lokasi  30 Seconds Coffe House ada dimana. 

Cuma berbekal google maps, kami nekat berangkat ke 30 Seconds Coffe House ini sorenya. Dari lokasi kami yang awalnya ada di daerah Merr ternyata cukup deket buat kesini. Tapi, tetep aja pantangan di Surabaya kalau jam jam sore gini, macett bro n sis. Jadi, kudu sabar ya kalau kalian pengen keluar di jam jam berangkat kerja atau pulang kerja. 

Oh iya, alamat dari  30 Seconds Coffe House ini ada di Jalan Rungkut Madya No 81 C, Rungkut Kidul, Rungkut, Kota Surabaya, Jawa Timur. Mudah dicari bagi kalian yang datang dari luar kota karena lokasinya yang cukup mudah diakses. Café ini buka dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam tiap harinya. 

30 second coffe house

30 second coffe house

Pas tiba di cafe ini suasananya terkesan sederhana, bangunannya juga bersih dan indah, mungkin karena ini cafe baru atau apa ya. Yang jelas suasananya cukup asik buat ngopi maupun nongkrong bareng temen temen. 

Tempat ngopi mungil dengan 2 lantai ini menyuguhkan desain interior yang cukup kece. Beda dengan tempat ngopi lain, disini kalian bakal ngerasa lebih betah entah karena desain ruangannya atau karena pilihan menunya yang cukup beragam. 

Tak sembarang cafe, 30 Seconds Coffe House juga menyediakan main course yang sepertinya cukup lezat. Menunya sangat beragam mulai dari snack, kopi kopian (jelass lah hehe), dan juga makanan beratnya. 

30 second coffe house

30 second coffe house

Untuk main coursenya ada Chicken Teriyaki with Egg on Top 28.000, 30 Seconds Fried Rice 25.000, Grilled Chicken with Sambal Terasi 25.000, dan masih banyak lagi. Karena laper saya milih buat mesen nasi goreng ala 30 Seconds Coffe House. 

Bagi kalian yang nggak suka kopi, ada banyak menu yang sengaja dipisah alias tidak mengandung kopi lho. Contohnya ada coklat, the, ice blend, dan masih banyak lagi. Bagi kalian yang addict banget sama kopi, 30 Seconds Coffe House ini adalah sasaran yang cukup tepat. Pilihan kopinya banyak banget mulai dari Espresso, Latte, Americano, Indonesian Traditional (tubruk), dan masih banyak lagi. 

Nah kalau soal harga minuman memang bisa dibilang cukup mahal ya. Untuk satu cangkir atau satu gelas minuman dibandrol dengan harga rata rata 20 ribuan. Tapi nggak masalah, kalau anak kos bisa kesini sesekali buat refreshing, kalau tiap hari kesini mah bisa jebol kantong wkwk. 

30 second coffe house

30 second coffe house

30 second coffe house

Pelayanannya cukup memuaskan. Makanan dan minuman tersaji dengan cepat dan bersih. Lagi lagi tempatnya yang bersih yang bikin nyaman. Boleh lah kalau kapan kapan balik kesini lagi. 

Ngomongin soal rasa, porsi nasi goreng yang tersaji tadi cukup lezat dan enak. Yah meskipun nggak semantap penjual yang lewat didepan rumah tapi rasanya juara kok kalau kelas cafe gini. Biasanya kan ada tuh beberapa cafe yang bikinnya ngawur dan porsinya dikit. Nah kalau ini nggak, sesuai harga kok!

Bisa nih jadi referensi buat kalian yang lagi cari cafe di daerah Rungkut Surabaya. Recommended kok! 

Opening Hours
buka tiap hari jam 10 pagi - 10 malam
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY