Windy Point of Punclut: Cafe Kekinian dan Instagramable!

windy point of punclut

mirio | Sightseeing
Bandung, Jawa Barat, Indonesia | halal
04 Oct 2018


Windy Point of Punclut: Cafe Kekinian dan Instagramable!
Windy Point of Punclut...Cafe Kekinian, instagramable, pas untuk anak kekinian!

Main ke Bandung memang enaknya menikmati kulinernya yang lezat. Yang utama, tetep menikmati indahnya pemandangan yang indah dong. Kalau kalian, bagian mana nih yang paling disuka dari Kota Bandung?

Punclut. Ada yang tau kawasan Punclut? Iya, kawasan dimana kita bisa menikmati landscape Kota Bandung dari ketinggian. Kalau malam hari di Punclut, suasana akan jadi makin romantis karena indahnya lampu lampu kota. 

Tema review kali ini bukan soal wisata ya, mau kulineran dulu nih. Tapi tenang, tempat kulineranku kali ini juga memiliki banyak view yang fotoable, cocok buat kalian generasi milenial yang suka selfie, wefie, atau foto lainnya hehe. 

windy point of punclut

Di Punclut sendiri, tak hanya satu melainkan ada banyak banget cafe atau tempat makan yang bisa kalian temui. Salah satunya adalah yang akan saya kunjungi kali ini. Nama tempatnya adalah Windy Point of Punclut.

Orang Bandung asli pasti udah tau akan keindahan tempat makan yang satu ini. Iya, memang akhri akhir ini Windy Ponit of Punclut lagi rame diperbincangkan di social media. Karena itu juga aku jadi penasaran sama tempat makan yang satu ini. 

Windy Point of Punclut ini ramai pengunjung tiap harinya. Ada di Jalan Pagermaneuh no 274, Pagerwangi, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Hari Senin – Jumat, Windy Point of Punclut ini buka mulai pukul 1 siang hingga 11 malam. Beda lagi kalau weekend, Hari Sabtu dan Minggu Windy Point of Punclut ini sudah buka mulai pukul 9 pagi hingga 11 malam. Inget inget jamnya biar nggak salah jam pas mampir kesini.

windy point of punclut

Karena udah tau kalau Windy Point of Punclut ini memiliki tempat yang keren, baik bangunan maupun suasana alamnya, akupun tak lupa bawa camera buat mengabadikan momen disini, banyak spot foto yang instagenic juga di Windy Point of Punclut ini.

Dengen mambawa tema vintage atau jadul, Windy Point of Punclut menawarkan suasana yang pas buat hangout. Perabotannya yang unik, interiornya yang keren, bahkan adanya perabot pendukung seperti tv hitam putih, kursi kayu, mesin jahit, hingga foto foto hitam putih keren yang nempel di dinding atau bangunan Windy Point of Punclut bikin suasana makin seru. Masuk masuk, kalian akan ngerasain sensasi ada di rumah sendiri, padahal lagi ngafe tuh hehe. 

windy point of punclut

windy point of punclut

windy point of punclut

Bener deh, hamper tiap sudut yang ada di Windy Point of Punclut merupakan spot foto keren. Pengunjung juga bisa menikmati indahnya pemandangan hijau di area outdoor, seru. Kalau aku sengaja memilih tempat outdoor karena lebih asik aja. 

Ngomongin soal menu nih, ada banyak menu yang ditawarkan di Windy Point of Punclut ini mulai dari makanan berat, makanan ringan, minuman, hingga dessert. Karena aku udah cukup kenyang jadi aku cuma mesen kopi dan jamur goreng. Lain lagi dengan temenku yang mesennya banyak banget haha.

windy point of punclut

Harga yang ditawarkan disini juga cukup standard, tidak terlalu mahal. Untuk satu porsi jamur goreng dibandrol dengan harga 25.000 rupiah. Sedangkan untuk menu kopi kopian harganya bervariasi sekitar 20 ribu rupiah.  

Meskipun memilih tempat outdoor, kalian yang mau berfoto di ruangan indoornya juga bisa kok, jangan khawatir hehe. 

Windy Point of Punclut ini cocok banget dikunjungi bareng keluarga maupun pasangan, kalau sama pasangan tentunya makin romantis ya, yang jomblo dilarang protes haha. 

Yuk kalau ke Punclut jangan lupa mampir ke Windy Point of Punclut ya!

Opening Hours
Senin - Jumat (1 siang - 11 malam) Sabtu Minggu (9 pagi - 11 malam)
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY