Nanamia Pizzeria, Pizza Lezat dari Yogyakarta!

nanamia pizzeria

mummyz | Sightseeing
Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia | halal
03 Oct 2018


Nanamia Pizzeria, Pizza Lezat dari Yogyakarta!
Nanamia Pizzeria kuliner lezat dari Yogyakarta, yang memanjakan lidah, inilah pertama kali cobain nanamia pizzeria!

Ada yang kurang rasanya kalau ke Yogyakarta tapi nggak mampir mampir buat jajalin kulinernya. Ada banyak sekali makanan di daerah Yogyakarta ini. Mauali dari kuliner tradisional hingga modern. Biasanya sih kalau aku bingung makan dimana aku selalu cari referensi di gotravelly, gak usah mikir lagi deh hahay. 

Kalau gudeg, rasanya udah sering aku cobain di Yogyakarta ini. Kali ini aku bakal dateng ke salahsatu tempat makan kekinian di Yogyakarta. Nama cafenya adalah Nanamia Pizzeria. Dari namanya aja udah keliatan, kira kita menu apa ya yang bakal kita santap kali ini? Yak, pizza italia!

Lokasi dari Nanamia Pizzeria ini ada di Jalan Tirtodipuran No 1, Yogyakarta. Kalian bisa nemuin dengan menggunakan bantuan penunjuk jalan dari google maps ya kalau kesusahan nyari lokasinya. Kalau ke Yogyakarta, sempatkan buat mampir kesini ya!

Kulineranku kali ini ditemenin sama sepupuku, lumayan setidaknya nggak sendiri ya. Paling enak memang datang ke Nanamia Pizzeria ini saat hari menjelang malam. Suasananya yang romantis menjadikan Nanamia Pizzeria ini pas banget dikunjungi bareng pasangan. Kalau nggak ada pasangan, ajak sodara aja biar ngga keliatan jomblo wakaka!

Restoran Nanamia Pizzeria ini terlihat luas karena pilihan tempatnyapun dibagi menjadi 2 pilihan antara indoor dan outdoor. Nanamia Pizzeria menggunakan furnitur kayu yang terlihat klasik, namun enak dilihat. Sementara bagian area makan luar tampak asri. Kalau malam, suasana makin romantic karena adanya lampu lampu kecil.

Nanamia Pizzeria sudah berdiri sejak tahun 2007, memiliki racikan makanan memakai bahan segar dan tanpa MSG, yang terkenal itu sih. Pengolahannya juga masih menggunakan teknik masak tradisional. Sajian pizza disini dipanggang dengan tungku kayu bakar. Udah jarang nih ada resto yang mau kayak gini. 

Untuk menunya, ada banyak sekali menu yang bisa kalian nikmati diantaranya pizza, pasta, calzone, panini (sandwich), zuppe (soup), antipasti (appetizer) dan berbagai macam dessert. Ada juga pilihan menu bagi kalian para vegetarian.

Saat datang ke sana, jangan sampe melewatkan menu pizza ya. Quattro Formaggi (Rp 59.000) dan Quattro Stagioni (Rp 59.000) jadi pilihan populer di sini. Langsung aja kami memesan tanpa piker panjang. 

Quattro Stagioni ini menggunakan topping jamur, paprika, beef salami dan daging cincang. Lelehan keju mozzarella melengkapi lezatnya pizza ini. Wajib coba! 

Tak heran kalau tempat ini banyak direkomendasikan. Pizza buatan Nanamia ini teksturnya tipis dan renyah, suka nih aku sama yang gini gini. Aromanya pun harum karena pemakaian kayu bakar. Maknyus.

Campuran topping daging cincang, beef salami, keju leleh dan saus tomat terasa nikmat. Ditambah lagi dengan jamur dan paprika, makin lezat aja nih. 

Quattro Formaggi juga tak kalah lezatnya. Pizza ini memakai topping empat jenis keju. Yakni keju mozzarella, emmental, parmesan dan feta. Mmm meskipun hanya bertopping keju, tapi kami begitu menikmati lezatnya pizza ini. Ada paduan rasa gurih creamy, tapi tidak berlebihan, mantap. Pas untuk pencinta keju kayak aku wihihi!

Pasta juga enak. Ndundari al Ricotta (Rp 37.000) memakai ndundari (ricotta-gnocchi) yang berbentuk lonjong. Pasta homemade yang satu ini terasa empuk dan lembut. Bagian dalamnya juga enak bangett. Nanamia Pizzeria ini memberi pengalaman makan Italia yang memuaskan. Racikan makanannya cocok di lidah, pengen nambah terus haha.

Youtube -> afdillah chudiel

Tak hanya menyediakan makanan Italia yang lezat, Nanamia Pizzeria juga membuka kelas masak pizza untuk anak usia 5-10 tahun lho. Untuk kelas masak ini dikenakan biaya Rp 70.000 per orang dengan minimal 8 peserta.

Lengkap sekali bukan? Yuk ke Nanamia Pizzeria!

Opening Hours
Buka tiap hari 11 pagi - 11 malam Hari jumat buka jam 1 siang
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.