albertak
albertak | Sightseeing
Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia | halal
4.09 K4

KongKaliKong Dine & Coffee House, Wajib Coba Kalau di Yogyakarta!

kongkalikong dine and coffe house

Cari tempat nongkrong yang nyaman...tempat ini adalah tempat yang paling nyaman untuk menghilangkan lelah! inilah keseruan aku di Kongkalikong dine & Coffe House!
Post Content

Sehari setelah jalan jalan ke Pantai Widodaren, kamipun melanjutkan perjalanan. Kali ini tujuannya kulineran. Awalnya mau dateng ke Tempo Gelato Yogyakarta. Tapi kami mengurungkan niat karena yang lebih deket waktu itu adalah KongKaliKong Dine & Coffee House. 

Buat kalian warga Yogyakarta, pernah kesini belum? Kalau belum, simak reviewku berikut ya!

KongKaliKong Dine & Coffee House letaknya ada di daerah Taman Siswa. Lebih tepatnya ada di Jalan Taman Siswa, Wirogunan, Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kalain bisa mengakses melaui google maps ya kalau masih bingung. Karena perjalanaku kali ini udah pake guide pribadi, jadi langsung capcus menuju ke lokasi aja. 

KongKaliKong Dine & Coffee House ini menjadi salahsatu coffee house unik di Yogyakarta. Pasalnya, coffee house ini menawarkan desain ruangan yang keren dan  kekinian. KongKaliKong Coffee buka tiap hari mulai pukul 10 pagi hingga pukul 12 malam. Bakal jadi tempat yang pas buat nongkrong bareng temen maupun pacar nih. 

Awalnya ngira kalau KongKaliKong Dine & Coffee House ini memiliki harga menu yang mahal karena kalau diliat dari luar yang parkir banyak mobilnya. Langsung aja deh masuk daripada kami penasaran yakan. 

kongkalikong dine and coffe house

kongkalikong dine and coffe house

kongkalikong dine and coffe house

Ada 2 pilihan ruangan yang bisa kalian pilih antara indoor atau outdoor. Karena udara lagi seger, kamipun memilih ruangan outdoor aja. Ruangan indoornya juga tak kalah keren, warna warni tembok ditambah dengan cantiknya sofa bikin betah pula nih. Yang perokok, tentu milihnya harus ourdoor ya. Ruangan yang ada di KongKaliKong Dine & Coffee House ini didesain kekinian. Bangunan dan perabotannya yang unik bikin mata puas ngeliatnya. 

Pertama kali masuk ke KongKaliKong Coffe House, kalian akan disambut dengan alunan live music. Merdu dan nyaman banget. Langsung deh mood doi naik dan pesen banyak banget menu hahaha. 

Setelah membuka dan memilih milih menu akhirnya pilihan kami jatuh kepada beberapa menu minuman dan makanan serta dessert. Harganya yang kukira mahal ternyata enggak, masih murah dan standard. Mari kita lihat tampilan menu dan rasanya. 

kongkalikong dine and coffe house

kongkalikong dine and coffe house

Beberapa makanan berat yang ditawarkan disini antara lain Beef hot Plate 26.5k, Chicken Hot Plate 22.5k, ada Nasi Ayam dan Nasi Bebek juga lho. Untuk minumnya ada softdrink, chocolate, tea milk, black tea, dan masih banyak minuman lainnya. Cocok banget bagi kalain yang doyan jajan, dessertnya banyak juga. 

Tak lama menunggu, makanan dan menu yang kami pesanpun satu persatu datang. Makanan dan minuman yang kami pesen dateng dengan tampilan dan plating yang menarik. Sempurna, lokasi yang keren ditambah lagi dengan sajian yang menarik, MARKICOB mari kita cobaa!

kongkalikong dine and coffe house

kongkalikong dine and coffe house

Overall kami puas sama makanan yang disajikan disini. Kami hanya mengeluarkan biaya sekitar 100 ribu rupiah untuk 2 orang. Oh iya, makan di KongKaliKong Dine & Coffee House ini dikenakan tax 10% tapi tenang harganya masih terjangkau. 

Kalain bisa kontak nomor (0274) 378369 kalau mau ngadain acara atau booking tempat di KongKaliKong Dine & Coffee House ini. Iya, saking kerennya desain coffee house ini, katanya tak jarang lho yang dateng kesini karena mau bikin acara anniv atau acara ulang tahun. Bisa jadi referensi nih, menunya yang tak terlalu mahal juga menjadikan Coffee House ini cocok dikunjungi. 

Yuk kalau ke Yogyakarta mampir ke KongKaliKong Dine & Coffe House. Dijamin pengen balik!

Opening Hours
Buka setiap hari 10 pagi - 12 malam
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data