Seafood 94 Mulyono : Seafood Enak Ramah Dikantong

seafood 94 mulyono

Oliver | Sightseeing
Jakarta Utara, Dki Jakarta, Indonesia | halal
25 Sep 2018


Seafood 94 Mulyono : Seafood Enak Ramah Dikantong
Lagi pengen seafood tapi kantong lagi menipis? nah Seafood 94 Mulyono ini adalah tempat yang pali pas untuk kamu yang lagi pengen cari seafood enak dan murah!

Haii guys kali ini gue mau bikin review tentang makanan seafood. Jadi  kemarin lusa gue main ke salah satu rumah temen yang ada di daerah Jakarta Utara. Karena saat itu udah jam makan malem temen gue ngajak ke salah satu penjual seafood kaki lima yang cukup banyak diminati banyak orang. Cuma 15 menit gue sampai ketempatnya. Namanya seafood 94 Mulyono.

Seafood 94 Mulyono ini cukup banyak peminatnya lo karena katanya selain enak harga seafood disini uga murah. Untuk membuktikan itu semua mari kita mencoba cita rasa seafood ini!

seafood 94 mulyono
Kemarin aku datang kesini sekitar jam 7 malam, dan seafood ini udah buka mulai jam 6 sore. Karena pas jam makan malam jadi yang makan cukup ramai. Tempatnya bener-bener sederhana, cuma pakai tenda dan disediakan meja dan kursi-kursi untuk duduk.

Menu seafood yang ditawarkan disini cukup bervariasi lho untuk makanan kaki lima gini. Dimulai dari kerang, kepiting, udang, cumi, dan aneka jenis ikan. Nah yang paling seru disini seafood ini disajikan dengan macam-macam olahan atau bumbu yang kita pilih. Beberapa bumbunya seperti saos mentega, saos tiram, saos padang, lada hitam, dan masih banyak lagi.

Karena temen gue udah pernah makan disini dia ngerekomendasiin kami buat pesen si kepiting bakar. Katanya kepiting bakar disini gede-gede dan bumbunya juara. Yang kedua kami pilih kerang dara rebus. Kerang dara ini nantinya bakal disajikan dengan cocolan saos, dan kerang dara ini cocok banget buat makan rame-rame. Kami juga pesen ikan bakar tapi gue lupa kemarin beli yang ikan apa hehehe yang jelas dari warnanya aja udah kelihatan sedep bettt. Kami juga pesen beberapa menu lain seperti cumi dan cah kangkung.

seafood 94 mulyono
Karena yang lagi makan disini cukup banyak jadi kami juga harus bersabar antri ya. Setelah menunggu barulah mas-masnya menyajikan semua menu yang kita pesan. Gue paling ngiler sih sama kepiting bakarnya. Ukurannya cukup gede dan bumbu bakarannya kerasa banget padahal gue cuma  cocol sedikit. Cuminya juga kelihatan gendut dan jelas masih fresh banget. Kerang daranya juga lumayan banyak ngasihnya perporsi, biasanya kan ada tuh yang agak pelit jadi kelihatan dikit banget gitu.

seafood 94 mulyono

Pertama aku nyoba yang kerang dara. Kerangnya cukup gede jadi kerasa gitu pas makan, apalagi di padukan dengan cocolan saos yang udah disediakan, nikmat! Karena satu porsi kerang dara rebus masih kurang maka kami memutuskan untuk pesan satu porsi kerang tapi yang kerang ijo. Nah kalau yang kerang ijo ini dagingnya lebih gede dan untuk membukanya nggak ribet karena udah kebuka sedikit gitu.

Setelah gadoin kerang menu selanjutnya yang siap diserbu adalah kepiting bakar. Ternyata bener bumbunya enak dan nendang bangett. Aku juga nyobain cuminya kali ini aku pesen yang saos padang. Ternyata beneran kerasa kalau cuminya masih fresh dan sama sekali nggak amis. Kalau dibanding kepitingnya aku lebih suka sama si cumi. Karena bumbunya lebih nendang daripada yang kepiting. Tapi semua sesuai selera ya!

seafood 94 mulyono
Yang terakhir aku coba ikan bakar. Dagingnya banyak dan ukurannya cukup besar, bumbu bakarannya juga pas banget apalagi ditambah perasan jeruk nipis dan sambel pedes. Juaraaa! Nah kalau udah nyobain satu-persatu gini biasanya gue langsung campur semua bumbu dan lauk ke nasi panas sambil di remes gitu. Percayalah rasanya enaaakkkkk. Apalagi ditambah kangkung yang bikin makanan tambah seger.

seafood 94 mulyono

seafood 94 mulyono
Itu dia review aku tentang Seafoof 49 Mulyono. Kalau kalian bingung kalian bisa langsung pakai google maps. Untuk harga kesuluruhan dijamin murah kok. Menu yang gue pesen tadi kurang lebih abis 250-an. Sekarang gue ngerti kenapa tempat ini rame meskipun Cuma seafood kaki lima. Ya karena kualitas seafood dan cara memasaknya memang pas.

Ada sedikit video nih dari NET barangkali membantu :)

So buat kalian yang mau makan seafood enak tapi ramah di kantong buruan kesini. Selamat mencoba!



Opening Hours
18:00 - 00:30
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY