Joody Kebab: Resto Kekinian di Jakarta Utara!

joddy kebab jakarta

stella | Sightseeing
Jakarta Utara, Dki Jakarta, Indonesia | halal
24 Sep 2018


Joody Kebab: Resto Kekinian di Jakarta Utara!
Resto kekinian pas untuk di jadiin tempat nongkrong bersama teman, orang tersayang, sambil makan Kebab di Joody Kebab!

Joody Kebab. Katanya sih kedai ini jadi kedai arab paling hits di daerah Kelapa Gading. Nah kemaren gue berkeempatan buat mengunjungi kedai arab Joody Kebab lo. 

Alamat lengkap dari Joody Kebab ini ada di Jalan Raya Kelapa Nias, RT.14/RW.6 Blok QE1 No.5A, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Buat yang bingung cari tempatnya, kalian bisa menganut arah dari mbah google aja hehe. 

Joody Kebab ini buka mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam, khusus hari Jumat dan Sabtu, kedai atau resto ini baru tutup jam 11 malam. Joody Kebab ini masih baru lho membuka outletnya di Jakarta. So mumpung masih rada anget karena baru, guepun nggak mau ketinggalan buat nyobain bareng sahabat gue si Risa. 

Karena namanya Joody Kebab, jadi guepun ngiranya kalau disini Cuma jual berbagai varian kebab gitu, eh ternyata enggak. Ada banyak banget menu makanan maupun minuman yang ditawarkan di Joody Kebab. Maknyus, tinggal pilih aja deh kalau udah nyampe sini mah!

joddy kebab jakarta

joddy kebab jakarta

joddy kebab jakarta

Kalau kalian liat berbagai menunya, Joody Kebab cenderung menawarkan makanan dengan tema Arabian atau Timur Tengah gitu. Setelah lumayan lama bolak balik buku menu, akhirnya pilihan gue jatuh kepada Spicy Beef With Rice. Entah si Risa milih menunya banyak banget. Lu doyan apa laper Ris? Hahaha. 

Sebagai cewek yang sangat memperhatikan feeds Instagram, guepun ngga mau ketinggalan momen. Yaktul, para cewe udah pasti bisa nebak kan, berbagai sisi di Joody Kebab ini sangat menarik buat ngisi feeds kalian juga guys, so yang cewek buruan kesini yah haha!

Karena keren dan uniknya bangunan di Joody Kebab, ga hanya gue doang kok yang foto. Kebukti kan uniknya kayak gimana. Sayangnya waktu kesini ngga kepikiran buat bawa camera, so pakai hp aja gue udah lumayan puas kok. 

Beberapa menit menunggu, akhirnya menu yang dipesen dateng juga. Mmm, baunya sih enak, platingnya juga menarik banget. Karena cacing perut udah pada marah, akhirnya gue dan Risa langsung menyantap makanan dengan senang hati haha. 

Gini ya rasanya menikmati makanan ala ala Timur Tengah dengan didukung desain yang ala Timur Tengah juga. Tak hanya itu, music yang mengiringi juga susah dijelaskan, tapi enaak, pas aja gitu hihi.

Rasanya makanan yang disajikan di Joody Kebab ini gimana sih? Enak kok, super puas sih kalau gue. Apalagi dengan porsinya yang gede, bisa buat makan berdua bahkan. Masaknya dengan bumbu yang enak, ngga abal abal gitu deh. Suka

Bawa Rasa, Bawa Harga. Itu sih kesimpulan yang gue dapet setelah pualng dari Joody Kebab. Harga makanan yang ditawarkan disini sekitar 200k per menunya. Siapkan budget minimal 200k lah per orangnya. Dengan itu, kalian udah bisa menikmati sajian yang lezat, dengan porsi besar, sekaligus dengan desain dan suasana yang keren lho.

Video by Oke Food NET.

Tak hanya itu saja, pelayan yang ada di Joody Kebab ini juga menggunakan kostum ala ala Timur Tengah dan pas masuk pengunjung akan disambut oleh satu pelayan di pintu masuk, wih VVIP banget yak gue haha. Tak perlu khawatir soal cara memasaknya, kalian bisa menyaksikan langsung saat koki beraksi di dapur, karena dapurnya transparan dan sepertinya kokinya bule bule gitu deh. Pantes nih makanan rasanya kok mantul.

Yang lagi cari tempat kuliner kekinian dan khas banget, dateng ke Joody Kebab aja guys!

Opening Hours
10.00 - 22.00 (Minggu - Kamis) 10.00 - 23.00 (Jumat dan Sabtu)
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY